Mengejutkan, Aktor Rick Flag Diperiksa Terkait Kasus Pemerkosaan

The Suicide Squad garapan James Gunn menjadi film superhero yang sukses menarik perhatian banyak orang. Nggak hanya disenangi oleh para penggemar DCEU, para kritikus juga memberikan nilai yang baik pada film yang menghadirkan banyak cast dan karakter villain ini. Sayang, di tengah perayaan kesuksesan The Suicide Squad, ada kabar buruk menimpa aktor Rick Flag yang terkait kasus pemerkosaan.

Seperti kita tahu, film The Suicide Squad menjadi film yang menghadirkan karakter baru dan karakter lama. Salah satu dari empat karakter yang kembali muncul dalam film ini adalah Rick Flag. Setelah menarik perhatian lewat aktingnya, aktor Rick Flag kini tengah berhadapan dengan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Menurut sumber, Otoritas Penuntutan Swedia telah mengonfirmasi kalau Joel Kinnaman telah dilaporkan atas kasus pemerkosaan pada tanggal 11 Agustus 2021, beberapa minggu setelah film The Suicide Squad dirilis.

Diketahui orang yang melaporkan sang aktor adalah model bernama Gabriella Magnusson atau akrab dipanggil Bella Davis. Sang model mengaku diperkosa oleh Kinnaman. Pihak jaksa dan otoritas hukum tentunya sedang mendalami kasus dan menyelidiki tuduhan Bella sebelum memutuskan hukuman bagi pemeran Rick Flag tersebut.

Joel Kinnaman Ceritakan Kronologi Kejadian Versinya

https://www.instagram.com/p/CSPclNnA4Bv/

Meski berkarier di Hollywood, Joel Kinnaman adalah orang asli Swedia Begitu juga Bella Davis selaku pelapor. Nggak mengherankan kalau pemerintah Swedia lah yang menangani kasus serius ini. Kasus ini masih terus berkembang dan sempat ramai karena terjadi perseteruan secara publik lewat akun Instragram Bella dan Joel sendiri.

Jauh sebelum pelaporan kasus perkosaan, Joel sendiri telah menceritakan kronologi hubungannya dengan Bella Davis. Ia bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap Bella Davis karena dianggap melakukan pemerasan terhadap dirinya.

Selain itu, Joel menceritakan hubungan dirinya dengan Bella Davis. Aktor The Suicide Squad ini mengakui bahwa ia memang menjalani sebuah hubungan dengan Bella Davis dan sempat berhubungan seksual dengannya pada tahun 2018 silam.

Joel sendiri mengaku diperas karena Bella mengancam akan menyebarkan informasi palsu terkait dirinya. Berbeda dengan cerita versi Bella, Joel sendiri mengaku bahwa hubungan seksual mereka berdasarkan mau sama mau dan bukanlah perkosaan.

Kasus ini bermula setelah Joel nggak menghiraukan pesan-pesan vulgar yang dikirim oleh Bella Davis. Menurut pengakuannya, ia sedang dalam hubungan dengan orang lain dan nggak etis jika harus menanggapi pesan sang model. Dari sanalah pesan-pesan ancaman mulai berdatangan dan berakhir pada pelaporan kasus pemerkosaan.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah Joel terbukti bersalah? Ikuti terus perkembangan kasus ini hanya di Popculture.id ya!

%d blogger menyukai ini: