Chris Hemsworth Pemeran Thor Akan Bintangi Film Biografi Hulk Hogan

Setelah kemarin ada rencana soal penggarapan serial Undertaker, kini ada kabar tentang rencana penggaparan proyek film biografi Hulk Hogan. Dan menariknya, aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth akan memerankan Hulk Hogan.

Bagi para penggemar WWE SmackDown, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Hulk Hogan. Bahkan Hogan pernah muncul di beberapa film seperti film Rocky III dan Gnomeo dan Juliet. Meski begitu Hogan nggak sering muncul seperti Dwayne Johnson atau John Cena.

Dan kini kisah kehidupan dan kebesaran Hulk Hogan akan dijadikan sebuah film Biografi. Melansir Comicbook, pemeran Thor, Chris Hemsworth akan berperan sebagai Hulk Hogan dalam film tersebut. Bahkan Chris sudah berencana latihan fisik untuk memperbesar badannya.

Bahkan Chris menyebut bahwa proyek ini sangat menyenangkan. Menurutnya proyek ini menyenangkan karena persiapannya sangat fokus pada fisik. Ia akan memperbesar badanya bahkan melebihi Thor. Dan yang paling menarik, Chris akan mendalami dunia gulat.

Menyoal penampilan, Chris akan mengecat rambutnya agar lebih pirang dan panjang seperti Hulk Hogan asli. Bahkan ia akan menumbuhkan kumis ikonik yang telah jadi ciri khas dari sang pegulat legendaris tersebut.

Selain Chris Hemsworth, film biografi ini juga akan dipimpin oleh sutradara Joker, Todd Phillips. Dan Todd akan mengambil cerita soal kepopuleran Hulk Hogan di era 80-an. Film ini juga akan merekam kebangkitan Hulk Mania di WWF.

Seperti kita tahu Hulkmania muncul dan besar di WWF setelah Hulk Hogan mengalahkan Iron Sheik pada 1984 dan memenangkan WWF World Heavyweight Championship pertamanya.

Nggak hanya itu, film ini juga akan memperlihatkan perseteruan Hogan dengan beberapa pegulat lain seperti Roddy Piper, King Kong Bundy dan Andre The Giant. Gimana, tertarik untuk menontonnya?

Latest Reviews

More Stories
Rekomendasi Film Drakor Tersedih. Dijamin Nangis Termehek-mehek
%d blogger menyukai ini: