Reuni Serial Friends Mulai Produksi Pada Agustus Mendatang

Siapa yang masih ingat serial Friends? Serial komedi ini sangat digemari oleh banyak orang karena menyuguhkan konsep tontonan segar pada masanya. Karena hal tersebut banyak para penggemar yang rindu pada serial ini. Setelah tertunda karena corona, rencana reuni serial Friends akan mulai produksi pada Agustus mendatang.

Melansir Screenrant, reuni serial Friends ini akan produksi mulai Agustus mendatang karena mereka merasa pada bulan tersebut telah aman. Sebelum perubahan rencana, HBO Max awalnya ingin memasukan episode reuni khusus ketika platform streaming mereka diluncurkan pada Mei 2020 silam.

Namun rencana tersebut harus gagal karena pembuatan film spesial tersebut tertunda karena pandemi virus corona yang berlangsung. HBO Max berani untuk menayangkan serial ini sebab Friends memang dianggap sebagai salah satu sitkom terbaik sepanjang masa, bahkan setelah serial ini berakhir pada tahun 2004 lalu.

Friends adalah serial yang mengikuti kehidupan Monica, Chandler, Joey, Phoebe, Rachel dan Ross saat mereka berusaha mengatur kehidupan mereka saat beranjang dewasa. Meski final episode pada tahun 2004 berakhir dengan positif bagi semua karakter, penggemar masih bertanya soal nasib karakter-karakter favoritnya.

Bagi yang belum tahu, serial Friends ditutup dengan adegan para karakter menutup pintu apartemen Monica dan menjadi salah satu adegan serial yang ikonik. Oiya bagi kamu yang belum pernah menonton kamu sekarang bisa menonton seluruh musim serial ini di HBO Max setelah mereka membeli hak penuh dari Netflix.

Meski sangat menghibur untuk menonton seluruh episode lamanya, sebenarnya akan sedikit canggung melihat para pemain terdahulu kembali untuk memainkan karakter lamanya. Apalagi dengan bertambahnya umur.

Namun para pemeran sendiri mengatakan bahwa Reuni Friends akan sangat layak untuk ditonton bagi para penggemar lama serial ini. Bahkan rencananya reuni serial ini akan selalu membawa penonton yang ingin melihat serial ini secara langsung di studio. Namun rencana ini masih dipikirkan mengingat hari ini kita sedang dalam masa pandemi.

Nah gimana menurut kalian Popins? Kalau benar serial Friends akan mulai produksi pada bulan Agustus mendatang, itu berarti perilisan serial ini juga akan semakin cepat. Duh makin nggak sabar~

Latest Reviews

More Stories
Zack Snyder Rilis foto Deleted Scene-nya Justice League
%d blogger menyukai ini: