Stranger Things Season 4 Rekrut Pemeran Agents of S.H.I.E.L.D. Marvel

Setelah beberapa waktu silam merilis trailer yang mengejutkan penggemar dengan memunculkan tokoh Hopper, kali ini Stranger Things Season 4 telah merekrut pemeran Agents of S.H.I.E.L.D. Marvel yang karakternya masih misteris.

Seperti kita tahu, Stranger Things menjadi salah satu dari sekian banyak produksi yang berhenti karena terkena dampak virus corona. Dan kini, memasuki era new Normal Stranger Things Season 4 memasukan pemeran Agent of Shield pada jajaran pemeran di musim keempatnya.

Informasi ini resmi diterima bahwa Joel Stoffer, pemeran Agents of S.H.I.E.L.D. akan memiliki peran yang signifikan. Bahkan Joel sendiri mengkonfirmasi rumor ini secara langsung

“Aku punya peran yang belum diketahui di Stranger Things. Saya nggak berharap peran itu jadi sesuatu yang jangka panjang. Namun bisa dipastikan akan muncul. Mereka menghubungi saya secara langung dan meminta” ujar Joel

Selain itu Stoffer juga sempat bertemu dengan kru Stranger Thing setelah ia beberapa hari dikarantina dan melihat proses produksi serial andalan Netflix tersebut. Meski begitu Stoffer masih belum mengetahui perannya sebab kru Stranger Things begitu tertutup soal plot cerita.

Prediksi Peran Joel Stoffer

Seperti kita tahu, Joel Stoffer adalah pemeran Enoch Coltrane alias Agents of S.H.I.E.L.D. dalam film Marvel. Ia adalah salah satu makhluk semi-robot yang beroprasi di galaksi sebagai pengamat. Tentu saja pengalamnnya berperan sebagai orang misterius akan cocok dengan serial ini.

Mungkin saja Joel akan berperan sebagai penjahat yang mengancam di serial Stranger Things, dan hal tersebut memang yang diinginkan secara pribadi olehnya. Namun bisa juga ia berperan sebagai ilmuan atau agen pemerintah yang ternyata baik hati. Semua bisa terjadi di serial ini.

Siapa pun bisa berasumsi peran apa yang diperankan Joel, tapi belajar dari season sebelumnya, kita melihat banyak peran pendukung yang berpotensi merubah jalan cerita dan memberikan banyak twist pada para penonton.

Kali ini Stranger Things season 4 diproduseri oleh Matt dan Ross Duffer, mereka membawa kembali beberapa nama seperti Millie Bobbie Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, David Harbour, Winona Ryder, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Priah Ferguson, Cary Elwes, Jake Busey, Maya Thurman-Hawk, Priah Ferguson, Cara Buono, dan Brett Gelman/

Sampai hari ini Stranger Things Season 4 masih belum punya tanggal rilis resmi, meski pun ada rumor bahwa serial ini akan tayang pada awal tahun 2021. Namun hal ini juga bisa berubah mengingat terjadi penundaan proses produksi di tahun ini. Jadi, kita hanya perlu menunggu.

Latest Reviews

More Stories
coachella music festival 2020
Rich Brian dan RATM akan Tampil di Festival Coachella 2020
%d blogger menyukai ini: