Cobra Kai Season 6 Menandai Akhir Serial, Janjikan Tontonan Yang Seru

Gambar: Netflix

Cobra Kai Season 6 akan menjadi akhir dari perjalanan serial tersebut. Hal ini sudah diumumkan oleh tim produksinya. Untuk kedua kalinya, tirai perjalanan Daniel dan Johnny akan ditutup.

Cobra Kai adalah serial spin-off dari film Karate Kid di tahun 80-an. Serial yang tayang pertama kali di YouTube Red ini mempertemukan kembali Daniel LaRusso dan Johnny Lawrence, yang kembali diperankan aktor aslinya, Ralph Macchio dan William Zabka.

Dalam sebuah surat pernyataan, Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg — yang membuat serial ini — mengumumkan akhir perjalanan tersebut.

Tujuan kami sejak awal untuk Cobra Kai adalah ingin mengakhirinya sesuai dengan niat kami, meninggalkan Valley pada waktu dan tempat yang selalu kita bayangkan. Jadi dengan rasa bangga dan terima kasih inilah kami bisa mengumumkan pencapaian itu. Season 6 mendatang akan menjadi akhir dari Cobra Kai.”

Namun, mereka juga mengatakan, “...dan kami berharap bisa menceritakan lebih banyak kisah Karate Kid nantinya. Karena, seperti kamu tahu, Cobra Kai Never Dies.

Menutup pernyataan itu, mereka menjanjikan kalau Cobra Kai season 6 akan menjadi musim paling seru.

cobra kai season 6 terakhir

Saat layanan YouTube Red ditutup, Cobra Kai baru mengantongi 2 musim. Netflix kemudian mengambil alih serial ini mulai dari season 3.

Sejak musim pertama, seri Cobra Kai sudah berhasil menyedot perhatian dan menjadi favorit penonton. Seri ini berhasil menarik penggemar baru pada “Miyagi-verse.” Tidak hanya itu, musim ke-3 Cobra Kai juga berhasil meraih nominasi Emmy Award.

Netflix sudah merilis trailer untuk Cobra Kai season 6. Narasi pembuka trailer ini pun menggambarkan perjalanan Daniel dan Johnny.

Kami sudah bertarung sangat lama, melawan satu sama lain, juga berdampingan bersama…

Sayangnya, baik pernyataan ketiga kreator serial ini dan trailer dari Netflix tidak memberikan informasi kapan tanggal rilis Cobra Kai season 6. Jadi penggemar yang sudah tidak sabar harus menunggu berita selanjutnya.

Lalu, pertanyaan selanjutnya yang tidak kalah menarik, akankah “Miyagi-verse” terus berlanjut? Akankah ada seri atau film lain yang bercerita soal dunia Karate Kid? Bagaimana menurutmu?

%d blogger menyukai ini: