Foto The Last of Us Episode 2 Beredar, Ada Christine Hakim

Gambar: HBO

Menjelang serial The Last of Us episode 2 tayang pada tanggal 23 Januari 2023 (di Indonesia), beredar foto-foto preview-nya. Yang menarik, di sana terlihat aktris kawakan Indonesia, Christine Hakim.

Serial hasil adaptasi game PlayStation ini memang menangguk sukses besar. Tidak hanya mendapat rating bagus di Rotten Tomatoes saja, tapi juga menjadi premiere terbesar kedua HBO.

Setelah episode pertama tayang, HBO pun sudah memberikan preview untuk episode 2.

Video preview itu kemudian disusul oleh beberapa foto The Last of Us episode 2 (via @TheLastOfUsNews). Seperti kamu lihat, salah satu foto adegan itu menunjukkan aktris Christine Hakim.

Mungkin kehadiran beliau tidak mengherankan. Di Episode pertama pun terdengar berita radio kalau ada gangguan di Jakarta. Joel kemudian berkomentar, “Jakarta, di mana itu? Timur Tengah?”

Setelah sedikit kebingungan di antara Joel dan Tommy, Sarah pun menjelaskan kalau Jakarta bukanlah negara, dan faktanya itu adalah ibukota negara Indonesia.

Jadi, jika melihat sosok sang aktris kawakan itu berada di sebuah ruangan laboratorium di dalam foto, kelihatannya beliau mungkin adalah seorang ilmuwan yang meneliti soal peristiwa di Jakarta. Mungkin sebagai lokasi sumber penyebaran infeksi?

Tentu, posting foto beliau di The Last of Us episode 2 itu segera mendapat tanggapan warganet tanah air.

tweet ada indonesia cuy

Salah satu hal menarik lain soal kemunculan Christine Hakim di serial ini, sampai artikel ini ditulis, nama beliau belum muncul di dalam daftar pemain di IMDb atau di Wikipedia. Hm, mungkin sengaja dirahasiakan supaya bisa jadi kejutan tersendiri (yah, you know… seperti tweet di atas).

Yah, kita tunggu saja episode 2 serial The Last of Us pada hari Senin pagi mendatang. Mungkin kamu punya teori sehubungan dengan kejadian di Jakarta itu?

BACA JUGA  Sebelum Nonton, Simak Yuk Fakta Menarik Serial Westworld
%d blogger menyukai ini: