Cruchyroll Rilis Trailer Perdana Anime Original Tower of God

Mungkin kamu pernah mendengar kabar kalau komik Tower of God akan dibuat serial anime oleh Crunchyroll. Yes, tidak salah. Bahkan trailer anime Tower of God sudah hadir!

Crunchyroll adalah situs streaming anime paling populer di luar jepang. Mereka telah hadir menjadi wadah para penggemar anime di seluruh dunia. Atas alasan ini Crunchyroll telah mengumukan bahwa mereka akan membuat terobosan baru, membuat anime adaptasi mereka sendiri.

Tower of God sendiri merupakan salah satu komik Korea yang populer selain Solo Leveling, God of High School, atau Gosu. Komik ini terbit melalui aplikasi LINE Webtoon. Jadi wajar kalau Crunchyroll memilih komik tersebut untuk proyek mereka.

Teknik adaptasi komik menjadi animasi tersebut cukup menarik. Mereka memadukan gaya animasi gambar tangan dengan animasi 3D. Trailer Tower of God pun sudah dirilis secara resmi dan menjadi salah satu anime baru yang dinantikan para anime lovers.

bam di trailer anime tower of god

Dilansir dari Slashfilm, dalam penggarapan anime ini Crunchyroll bekerja sama dengan Webtoon, aplikasi komik digital, untuk mengembangkan anime originalnya yang akan datang. Tentu saja Cruchyroll akan datang sebagai penantang baru untuk studio-studio anime yang lain.

Terdapat satu fakta menarik. Ternyata tontonan jenis anime menarik demografi besar untuk situs streaming. Mungkin atas fata itu Netflix juga turut menggaet beberapa judul anime untuk tayang di platform-nya.

Tak seperti Netflix yang baru seumur jagung menghadirkan tontonan anime, Crunchyroll sudah punya pengalaman dan kredibilitas sebagai situs streaming anime. Tentu saja mereka punya potensi untuk memonopoli pasar anime.

Loh, kok bisa? Ya tentu saja bisa, sebab Crunchyroll adalah salah satu platform tertua yang telah menyediakan anime di AS, jauh sebelum muncul situs-situs streaming lain. Dengan nama sebesar itu, Tower of God berhasil mendapatkan banyak perhatian.

Dilihat dari trailer-nya saja anime ini sangat memukau. Ditambah dengan penggemar setia yang akan bersemangat melihat adaptasi komik kesayangan mereka menjadi serial TV.

Tower of God bercerita tentang seorang pemuda yang berjuang melalui sebuah menara misterius yang menjanjikan kekuatan dewa bagi siapa pun yang dapat melewatinya. Di dalam menara sang tokoh utama membangun persahabatan, mengejar penguasa menara, dan menghadapi teror yang tak terbayangkan. Dari premis ceritanya saja kita sudah bisa menerka anime ini punya cerita segar dan meyakinkan.

Yang lebih menyenangkan adalah Crunchyroll memiliki fitur menonton gratis pada setiap animenya, penggemar hanya akan membayar untuk menonton episode terakhir.  Oh iya catet nih Tower of God akan tayang perdana secara eksklusif di Crunchyroll pada tanggal 1 April 2020.

Latest Reviews

More Stories
Evil Within 2, Pilihan Tepat Untuk Menghabiskan Halloween-mu
%d blogger menyukai ini: