Proses Syuting Film Matrix 4 Ditunda Karena Virus Corona

Film Matrix 4 garapan studio Warner Bros telah resmi menunda proses syuting karena penyebaran virus corona. Sebelumnya Matrix 4 telah melakukan proses produksi di kota San Francisco dari bulan Februari lalu.

Karena melakukan proses produksi di tengah wabah, pengambilan gambar Matrix 4 sempat membuat warga marah. Kini kabar buruk kembali datang untuk film garapan sutradara Lana Wachowski ini. Virus corona memaksa produksi Matrix 4 berhenti.

Dilansir dari Variety, seharusnya Matrix 4 mulai melakukan pengambilan gambar pada pertengahan bulan Maret di kota Berlin Jerman. Namun mereka terhalang oleh kebijakan pemerintah Amerika. Setelah virus merebak, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memberlakukan pembatasan perjalanan ke Eropa.

Sementara itu, pihak Warner Bros sendiri mengambil keputusan ini demi keselamatan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan film. Warner Bros mungkin tidak ingin peristiwa yang terjadi pada Tom Hanks dan Rita Wilson terulang.

syuting matrix 4

Sedikit informasi, Matrix 4 akan kembali dibintangi oleh Keanu Reeves yang berperan sebagai Neo. Ada juga Carrie-Anne Moss sebagai Trinity dan Yahya Abdul-Matten II yang akan memerankan tokoh Morpheus.

Beberapa rumor juga sempat merebak. Kabarnya Neil Patrick Harris dan Jessica Henwick serta Priyanka Chopra akan hadir dalam film legendaris ini. Namun belum ada kabar pasti tentang karakter yang mereka bintangi. Warner Bros juga belum membocorkan plot cerita dan detil film Matrix 4.

Kembali lagi, masih belum jelas sampai kapan syuting Matrix 4 ditunda. Kendati demikian Warner Bros menargetkan perilisan film pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang. Matrix 4 bukan film Warner Bros pertama yang menunda produksinya. Film lain yang punya nasib sama meliputi The Batman, Jurassic World: Dominion, King Richard dan Fantastic Beast 3.

Sepertinya para penggemar film akan terus mendapatkan berita tentang penundaan produksi film selama wabah pandemik corona ini. Semoga saja wabah ini cepat berlalu agar proses produksi film-film dapat berjalan normal kembali

Latest Reviews

More Stories
James Cameron Berharap Avengers Segera Berakhir
%d blogger menyukai ini: