Ada Kolaborasi Antara Cybertruck Tesla Dengan Cyberpunk 2077?

Siapa sih yang ga tau Keanu Reeves? Aktor tampan yang gak terkalahkan di film John Wick ini tiba-tiba datang ke E3 2019 dan mempromosikan sebuah game berjudul Cyberpunk 2077. Kabar ini sudah basi tentunya, tapi kabar-kabar tentang kelanjutan game keluaran Projekt Red ini seakan-akan selalu ditunggu oleh para gamers.

Meski perilisannya masih terbilang lama, developer game ini seakan enggak mau kehilangan momen berharga dan terus mengumbar-ngumbar godaan pada penggemarnya dengan informasi-informasi menarik.

Cyberpunk 2077 adalah game yang akan memperlihatkan latar masa depan yang dipenuhi oleh teknologi canggih tentu dengan gedung-gedung tinggi dan lampu kerlap kerlip. Salah satu teknologi yang tentunya bakal menghiasi masa depan adalah mobil. Apakah di masa depan bakal ada mobil terbang? Atau mobil tembus pandang?

Semua pertanyaan itu kemudian dijawab secara menarik oleh Tesla, perusahaan mobil listrik milik Elon Musk yang ikut ambil andil dengan “menyumbangkan” desain mobil terbaru mereka yang bernama Cybertruck.

Kabar ini berawal dari cuitan Elon Musk di akun Twitter pribadinya saat ia menampilkan sosok Cybertruck dalam sebuah ajang perilisan pada tanggal 22 November. Cuitan Elon dibalas oleh akun Cyberpunk 2077 yang mengatakan bahwa mereka memiliki “deal”. Pemilik Tesla tersebut kemudian membalas “See you in 2077” yang membuat semua orang memikirkan hal yang tidak-tidak.

Mobil Cybertruck ini adalah mobil keluaran Tesla yang berfungsi sebagai alat pengangkut. Dalam perilisannya. Elon berkata bahwa Cybertruck ini bahkan tahan peluru tajam. Mobil ini memukau sekali dari segi desain karena terkesan futuristik.

Selain indah dipandang dan tangguh, fitur dalam Cybertruck ini juga beragam. Seperti mobil-mobil Tesla yang lain, Cybertruck mungkin juga dilengkapi fitur auto-pilot. Rumor crossover antara Tesla dan Cyberpunk 2077 ini begitu menarik jika benar-benar terjadi. Bagaimana jika dalam game Cybertruck menjadi kendaraan utama player?

Antusiasme para pemain Cyberpunk 2077 ini mengantarkan game ini menyabet dua kali penghargaan “Most Anticipated Game” di ajang Golden Joystick Awards 2018 dan 2019. Namun player mesti bersabar sebentar lagi karena game ini akan dirilis pada April 2020 mendatang.

Nah. gimana menurut kalian kolaborasi antara Tesla dengan Cyberpunk 2077 ini? Apakah ini akan menjadi kenyataan, atau sekadar lelucon belaka?

Latest Reviews

More Stories
Manga Baru Gundam Segera Rilis Tahun ini!
%d blogger menyukai ini: