Rilis Desember 2019, Berikut Fakta Star Wars: The Rise of Skywalker

Kalian sedang menantikan Star Wars: The Rise of Skywalker? Jika iya, berikut fakta Star Wars: The Rise of Skywalker yang harus diketahui kalian ketahui.

Star Wars adalah salah satu film terpopuler di dunia. Setiap serinya pasti selalu dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia.

Film ini punya sejarah yang tidak kalah panjang seperti Avengers. Setelah sempat hadir dengan The Force Awakens (2015) dan The Last of Jedi (2017), kini Star Wars siap mengguncang bioskop lagi.

Desember 2019 nanti, Star Wars: The Rise of Skywalker akan menghiasi bioskop seluruh dunia. Namun sebelum menontonya, simak dulu beberapa fakta Star Wars: The Rise of Skywalker berikut ini.

Disutradarai J.J. Abrams

Buat yang belum tahu, The Rise of Skywalker digarap oleh sutradara yang berbeda dari film sebelumnya. Kali ini, film tersebut digarap oleh sutradar J.J. Abrams.

Awalnya, film ini akan digarap oleh sutradara Jurrasic World, Colin Trevorrow. Tapi Colin meninggalkan film ini, dan menyerahkannya ke Abrams.

Banyak pihak mempertanyakan keputusan Colin. Pria tersebut tidak membeberkan alasan pasti kenapa dia bisa keluar. Selain itu, produser juga tidak memberikan informasi yang jelas.

Awalnya Rilis Musim Panas 2019

Banyak yang tidak tahu jika film ini mengalami kemunduran waktu tayang. Awaknya, The Rise of Skywalker akan dirilis musim panas tahun 2019.

Tapi jadwal terpaksa diundur sampai bulan Desember 2019. Hal ini disebabkan oleh beberapa masalah di belakang layar yang dirahasiakan ke pihak luar.

Tidak Akan Ada Star Wars Beberapa Tahun Ke Depan

Desember adalah bulan yang paling ditunggu oleh penggemar Star Wars. Bagaimana tidak, penggemar sudah lama menantikan film ini.

Tapi jika kalian benar-benar penggemar Star Wars, usahakan untuk nonton film besutan Disney ini. Kenapa begitu? Sebab bisa jadi ini adalah film terakhir Star Wars yang bisa kalian tonton.

CEO Disney, Bob Iger beberapa lalu memberikan pengumuman yang cukup menggemparkan. Pasalnya penggarapan film Star Wars akan dihentikan selama beberapa tahun mendatang.

BACA JUGA  6 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Soal Sosok Mandalorian Boba Fett

Luke Skywalker Tidak The Last Jedi

Penggemar Star Wars menganggap The Last Jedi adalah Luke Skywalker (Mark Hamill). Tapi faktanya, The Rise of Skywalker awalnya dibuat untuk menceritakan Leia yang menjadi Jedi sempurna.

Sayangnya hal tersebut gagal dilaksanakan. Hal ini karena pemeran Leia, Carrie Fisher meninggal dunia tahun 2016 lalu. Jadinya The Last Jedi yang tayang tahun 2017 didedikasikan untuk Carrie.

Menariknya, karakter Leia akan ditampilkan sebentar di The Rise of Skywalker. Sang sutradara menggunakan sedikit stok syuting Leia, dan memasukkannya ke dalam film ini.

Bakal Ada Karakter Baru

Penggemar Star Wars tentu tidak heran dengan karakter sidekick yang dipunyai film ini ya. Yap, Star Wars memang memiliki banyak karakter sampingan menarik.

Tidak tanggung-tanggung, karakter sampingan di film ini bahkan bisa punya fanbase sendiri. Salah satu contohnya 3-CPO. Robot ini selalu dinanti sejak muncul perdana tahun 1977.

Kali The Rise of Skywalker juga menghadirkan karakter sampingan baru. Karakter tersebut bernama Babu Frik. Dia adalah anggota geng penyelundup Spice Runners of Kijimi.

%d blogger menyukai ini: