Ada Mackenyu, Inilah Daftar Pemeran Film “Saint Seiya” Live Action

Jajaran pemain film “Saint Seiya” live action terbongkar! Salah satunya adalah Mackenyu si pemeran Enishi di “Ruroune Kenshin: The Final.”

Baru-baru ini situs Hollywood Reporter (via Anime News Network) memposting jajaran pemeran film live action Saint Seiya. Film yang bertajuk “Saint Seiya: Knight of the Zodiac” ini bakal diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan.

Film ini bakal dibintangi oleh Mackenyu (“Rurouni Kenshin: The Final”), Madison Iseman (sekuel “Jumanji”), Sean Bean (“Game of Thrones”), Famke Janssen (“X-Men”), Nick Stahl (“Fear the Walking Dead”), Diego Tinoco (“The Vault”), dan Mark Dacascos (“John Wick: Parabellum”).

Sumber : Anime News Network

“Saint Seiya: Knight of the Zodiac”adalah film yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama, karya Masami Kurumada.

Dalam film ini, Mackenyu bakal berperan sebagai Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan pahlawan utama dari waralaba “Saint Seiya.”

Jadi ketika sebuah energi mistis yang dikenal sebagai Cosmo terbangun dalam dirinya, Seiya akhirnya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus, dan mengabdi kepada Sienna (Madison Iseman), seorang putri yang berjuang untuk mengendalikan kekuasaan sekaligus reinkarnasi Dewi Athena.

Di sisi lain, Sean Bean bakal memerankan Alman Kiddo. Dia adalah seorang pria yang merekrut Seiya ke dalam ordo Knight, yang ia dirikan setelah menemukan reinkarnasi Dewi Athena. Sedangkan Diego Tinoco bakal memerankan pria sewaan yang dibayar untuk membunuh Sienna.

Sementara itu, film ini nantinya bakal disutradarai oleh TomasZ Baginski (animator sekaligus pencipta efek khusus asal Polandia), dan bakal diproduseri oleh Toei dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions.

Andy Cheng (“Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”) bakal menjadi koordinator aksi dan pertarungan. Sedangkan Josh Campbell dan Matt Stuecken bakal jadi penulis naskahnya.

Toei rencananya bakal mendistribusikan film ini di Jepang. Sedangkan Sony Pictures Worldwide Acquisitions akan mendistribusikannya ke luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Sayangnya sampai sekarang belum ada yang membeberkan kapan proses syuting dimulai, atau tanggal penayangan film tersebut. Terpaksa, kita sabar dulu ya.

More Stories
Begini Penampilan Sangar Tom Hardy di Trailer Film “Capone”
%d blogger menyukai ini: