Hailee Steinfeld Bintangi Serial Animasi League of Legends!

Beberapa bulan lalu, para penggemar gim MOBA League of Legends diberi kabar bahagia oleh Netflix. Pasalnya, game satu ini akan mendapatkan serial animasinya sendiri. Setelah pengumuman tersebut, kini Netflix telah mengumumkan sejumlah aktor yang akan bermain. Salah satunya adalah Hailee Steinfeld yang akan berperan dalam serial animasi League of Legends tersebut.

Pada Selasa, 22 September 2021, Netflix mengungkapkan beberapa peran utama untuk serial animasi League of Legends baru berjudul Arcane. Daftar pemeran utama adalah dua karakter terkenal dari Champions in League dan satu karakter baru. Salah satu yang paling mendapat sorotan adalah bergabungnya Hailee Steinfeld dalam proyek League of Legends sebagai Vi.

Champion League of Legends yang Sudah Pasti Muncul

Nggak hanya mengumumkan soal Hailee Steinfeld saja, Netflix juga mengumumkan beberapa karakter game yang akan muncul dalam serial. Pertama ada Vi, Champion yang bertarung dengan dua sarung tangan logam raksasa sekaligus jadi bintang utama dalam serial ini.

Selain pemeran Kate Bishop dalam serial Hawkeye tersebut, ada juga aktris Ella Purnell yang akan membintangi karakter adik dari Vi, Jinx. Buat kamu yang mungkin lupa, Ella Purnell adalah aktris yang membintangi film Army of The Dead Zack Snyder dan film Star Trek.

Selain itu ada karakter Jayce yang akan diperankan Kevin Alejandro. Ia adalah aktor yang berperan dalam serial Arrow, True Blood dan Lucifer. Sementara itu aktris Katie Leung akan mengisi suara Champion Caitlyn. Lalu ada juga aktor Charles Xavier dari Game of Thrones yang akan memerankan tokoh Viktor.

Sementara itu ada Jason Spisak yang akan memerankan karakter baru bernama Silco lalu ada juga Toks Olagundoye memerankan Mel dan JB Blanc yang akan memerankan sesama tokoh baru Vander. Jadi totalnya akan ada 3 karakter baru non-champion yang muncul dalam serial Arcane nantinya.

Meski sudah mengumumkan cast dan karakter-karakter yang akan muncul, Netflix masih belum membongkar informasi cerita dari Arcane. Kabarnya serial ini akan berpusat pada cerita Vi dan Jinx serta perpecahan antara dua kota besar Runeterra: Piltover dan Zaun.

Seperti kita tahu, sejuah ini plotnya masih sesuai dengan versi game mengingat para Champion dalam League of Legends memang berasal dari dua kota Piltover dan Zaun. Jadi ya ceritanya akan di mulai dari sana.

Akhir kata, Riot Game dan Netflix mengungkap bahwa trailer baru untuk serial ini akan diluncurkan mulai tanggal 25 September. Stay tune terus!

More Stories
seperti dendam rindu harus dibayar tuntas
“Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas” Tayang 2021
%d blogger menyukai ini: