Dari mana Datangnya Kostum Warna Hijau Brie Larson?

Beberapa waktu sempat muncul foto-foto on set Brie Larson yang berperan jadi Captain Marvel di film MCU terbaru. Di situ terlihat jelas kalau Captain Marvel nggak pakai  kostum merah dan biru sesuai sama yang ada di dalam komiknya.

Setelah komentar yang lebih terlihat seperti protes dari para fansnya, komik terbaru Captain Marvel menunjukkan kostum hijau yang sama seperti yang dipakai sama Brie Larson. Di preview page Infinity Countdown: Captain Marvel #1, yang dirilis minggu depan, beberapa kostum yang dipakai sama Captain Marvel muncul di sana juga dengan beberapa seragam lain yang dipakai sama cewek ini selama bertahun-tahun.

Di sisi kiri halaman, Kamu bisa melihat setelan yang biasa dipakai sama Carol Danvers, merah dan biru. Ini adalah kostum standar yang biasa dia pakai di dalam komiknya. Nah, kalau Kamu melihat di bagian atas tengah halaman, Kamu bisa melihat setelan hijau berlis putih (keperakan) sama seperti yang dipakai Brie Larson di set Captain Marvel.

Harapannya sih setelah rilisnya komik ini minggu depan nggak bakal ada lagi hujatan dari fans yang bilang kalau kostum yang dipakai sama Brie Larson bukan dari komik. Ya, walaupun kostum hijau ini bukan dari kostum yang populer di komik, seenggaknya kostum ini emang bener-bener ada di cerita aslinya.

Pertanyaan selanjutnya yang muncul, apakah kostum hijau-biru bakal muncul lagi di komik selanjutnya? Apakah Carol Danvers bakalan terus memakai setelan ini di sepanjang filmnya? Atau apakah kostum merah-biru juga muncul di film ini?

Jangan sampai lewatkan Captain Marvel di layar leabr, 8 Maret mendatang.

captain-marvel-suit-comics-1111925.jpeg

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik
%d blogger menyukai ini: