First Look Serial Terbaru Netflix: Rilakkumma & Kaoru

Siapa sih yang nggak tahu Rilakkuma? Mainan lucu ini akhirnya memulai debutnya jadi salah satu original series-nya Netflix di musim semi tahun depan. Baru-baru ini trailer pertama Rilakkuma dan Kaoru dirilis Netflix.

Teaser berdurasi tiga puluh lima detik ini terlihat lucu banget dengan teknik stop motion yang dipake. Nggak cuma itu, dengan beberapa animasi yang diaplikasikan, Rilakkuma terlihat makin menggemaskan.

Serial ini menceritakan soal Rilakkuma, beruang misterius yang hidup sama Kaoru, wanita muda yang terlihat biasa-biasa aja hidupnya. Selain Rilakkuma, Kaoru juga hidup sama Korilakkuma, bayi beruang putih yang imut, juga Kiiroitori, burung perliharaan Kaoru. Bersama-sama mereka punya petualangan yang nggak cuma lucu, tapi juga menakjubkan.

Ini bakal jadi serial stop motion pertama yang diproduksi sama Netflix yang diangkat dari salah satu karakter dari Jepang dan jadi favorit banyak orang. Ada 13 episode yang udah disiapkan. Aki Kondo, creator Rilakkuma yang bertugas untuk mengembangkan cerita dan Naoko Ogigami sebagai script writernya. Serial ini juga disutradarai oleh Masahito Kobayashi.

Rilakkuma adalah beruang mainan yang tiba-tiba muncul gitu aja dan hidup sama Kaoru. Rilakkuma menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan di sekitar apartemen. Rilakkuma suka pancake, omurice, custard pudding dan ‘dango’ dumpling. Teman-temannya adalah Kiiroitori dan Korilakkuma yang juga muncul tiba-tiba. Rilakkuma punya resleting kecil di punggungnya yang menyimpan rahasia.

Tonton teaser Rilakkuma & Kaoru di atas. Tell us what you think about it!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Ada Tom Sturridge, Inilah Casting Pemain Serial The Sandman Netflix
%d blogger menyukai ini: