Matt Groening Kembali dengan Serial Terbarunya Disenchantment

Buat Kamu yang hidup bersama dengan The Simpsons, pasti nggak asing lagi sama creatornya, Matt Groening. Pria nyentrik ini rumornya punya ilmu cenayang yang bisa meramalkan masa depan dan ramalannya dituangkan di The Simpson. Dan, nggak sedikit dari ramalannya yang emang beneran terjadi.

Kali ini, Matt Groening kembali lagi sama serial animasi terbarunya yang berjudul Disenchantment. Serial ini bakal tayang di Netfilx. Disenchantment menjadi karya ketiganya setelah The Simpsons dan Futurama.

Disenchantment bakal dibuat untuk dua musim dengan sepuluh episode di tiap musimnya.

Serial ini menceritakan kekecewaan yang dialami sama Princess Bean (Abbi Jacobson – Broad City) yang doyan mabuk-mabukan. Princess Bean ditemani sama Elfo (Nat Faxon – The Way Way Back) dan iblis probadinya, Luci (Eric Andre – The Eric Andre Show). Mereka bertualang bersama di kerajaan abad pertengahan yang tinggal jadi reruntuhan, Dreamland. Disenchentment mengangkat kisah persahabatan mereka dan juga kebodohan-kebodohan apa aja yang mereka lakukan.

Selain tiga pemeran utama, John DiMaggio, Billy West, Maurice LaMarche, Tress MacNeille, David Herman, Matt Berry, Jeny Batten, Rich Fulcher, Noah Fielding, dan Lucy Montgomery bakal bermain di serial animasi ini.

ULULU Company yang memproduseri Disenchantment dengan Matt Groening dan Josh Weinstein yang duduk di kursi eksekutif produser. Rough Draught Studios bakal bertanggung jawab buat animasinya, sama seperti di Futurama.

Nah, kalau Kamu penasaran sama first look dari Disenchantment, yuk lihat gambar-gambarnya di bawah ini.

disenchantment-netflix-1-1111831.jpeg

disenchantment-netflix-2-1111832.jpeg

disenchantment-netflix-3-1111833.jpeg

disenchantment-netflix-4-1111834.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Anime Nier Automata ver 1.1a: Tanggal Rilis, Pemeran Karakter Utama, dan Sinopsis
%d blogger menyukai ini: