Dave Bautista Ucapkan Selamat Tinggal Buat Karakternya “Drax” di MCU

Dave Bautista resmi ucapkan selamat tinggal pada karakternya Drax the Destroyer di MCU. Benarkah ia akan hengkang dari MCU?

Penggemar MCU khususnya Guardians of the Galaxy mungkin sudah tak asing lagi dengan karakter Drax the Destroyer bukan? Ya, karakter ini identik banget dengan sosok aktor Dave Bautista. Nggak heran, pasalnya Dave Bautista sudah beberapa kali memerankan karakter Drax the Destroyer.

Sayangnya sejak tahun 2021, muncul kabar kalau “Guardians of the Galaxy Vol. 3” akan menjadi momen terakhir Dave Bautista memerankan karakter Drax the Destroyer. Bahkan sang aktor juga sempat memberikan clue soal kebenaran rumor tersebut.

Mei 2022 ini, Dave Bautista resmi mengucapkan selamat tinggal kepada karakter Drax the Destroyer, setelah proses syuting “Guardians of the Galaxy Vol. 3” selesai.

Belum menemukan kata-katanya,” tulis Dave Bautista lewat postingan Instagram-nya. “Semua berakhir begitu saja dan aku sedang menonton film berikutnya, sebelum aku bisa memproses semuanya. Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku,” tambahnya.

Dave Bautista juga memasukkan tagar #GoodbyeDrax dalam postingannya. Postingan tersebut menampilkan foto dirinya bersama lawan mainnya Sean Gunn, Chris Pratt, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan sutradara James Gunn.

Dave Bautista telah memerankan Drax dalam empat film MCU. Dimulai dari “Guardians of the Galaxy (2014),” lalu muncul lagi di “Guardians of the Galaxy Vol.2,” “Avengers: Infinity War,” dan “Avengers: Endgame.”

Aktor tersebut mengumumkan pada Mei 2021 bahwa “Guardians of the Galaxy Vol. 3” kemungkinan akan menjadi ‘penampilan terakhirnya’ sebagai Drax. Namun sebelum proyek terakhirnya itu, Bautista akan muncul sebagai Drax di 2 proyek lagi yakni “Thor: Love and Thunder” (tayang 6 Mei 2022) dan “The Guardians of the Galaxy Holiday Special” (tayang di Disney+ pada bulan Desember 2022).

Saat Bautista mengumumkan bahwa waktunya sebagai Drax the Destroyer akan segera berakhir, ia menjelaskan beberapa alasan kenapa ia memutuskan meninggalkan karakter ikonik tersebut.

Bautista mengatakan bahwa semakin bertambahnya umur, ia merasa semakin kesulitan memerankan scene yang mengharuskan dirinya untuk selalu bertelanjang dada. Tak hanya itu, Bautista juga menyampaikan rasa kecewanya pada Marvel karena tak terlalu memperhatikan karakter Drax (nggak mau menginvestasikan dana lebih buat proyek khusus Drax).

Saya benar-benar berharap mereka (Marvel) akan lebih banyak berinvestasi di Drax, secara pribadi,” kata Dave Bautista pada wawancara tahun lalu, dikutip dari CBR.

Sementara itu, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” akan ditulis dan disutradarai oleh James Gunn. Di film ini kita akan melihat kembalinya Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Klementieff sebagai Mantis, Gillan sebagai Nebula, Zoe Saldana sebagai Gamora, Bradley Cooper sebagai Rocket, dan Vin Diesel sebagai Groot. “Guardians of the Galaxy Vol. 3” akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023.

More Stories
Suka Demon Slayer? Yuk Coba Tonton 9 Anime Pemburu Iblis Terbaik Ini~
%d blogger menyukai ini: