5 Karakter “One Piece” yang Paling Dibenci Oleh Penggemar

Karakter “One Piece” mungkin banyak dan nggak semua disukai penggemar. Ini dia beberapa contoh karakter “One Piece” paling dibenci penggemar.

“One Piece” telah masuk dalam jajaran anime legendaris sepanjang masa. Bagaimana tidak, bahkan setelah 20 tahun diterbitkan, cerita “One Piece” terus menemukan cara baru untuk memperkenalkan karakter yang unik, menarik dan menyenangkan.

Dengan lebih dari 1.000 episode, sudah tak terhitung lagi jumlah karakter yang dikenalkan “One Piece.” Karakter-karakter tersebut ada yang sangat disukai pelanggan, dan sebaliknya, tak sedikit pula penggemar yang sangat membenci karakter “One Piece” tertentu karena alasan.

Kali ini kami akan mengajak kamu mengulik tentang daftar karakter “One Piece” yang paling dibenci oleh penggemar. Siapa tahu ada idolamu di sana. Hehehe.

Akainu

Sebenarnya banyak penjahat di “One Piece” yang dibenci penggemar gara-gara kepribadian mereka. Sedangkan ada juga beberapa penjahat yang dibenci karena kejahatan yang mereka lakukan.

Laksamana Laut, Akainu adalah salah satu karakter terkuat di serial “One Piece.” Lewat Buah Iblis yang ia makan, Akainu mampu menghancurkan seluruh pasukan dalam sekejap mata.

Namun alasan terbesar penggemar sangat membenci Akainu adalah karena dia membunuh Ace. Setelah perang yang melelahkan dan mendekati kemenangan, Akainu menghancurkan semuanya dengan mengejek Ace dan menusukkan tinju magma ke dadanya, hingga menyebabkan Ace meninggal seketika.

Saint Charlos

Saat berbicara tentang penjahat yang tidak disukai, karakter yang paling cepat muncul dalam benar penggemar pasti adalah Saint Charlos. Karakter ini mungkin tak terlalu banyak tampil di depan seperti penjahat yang lain, tapi sekali dia tampil di depan layar, pasti Saint Charlos bakal menandai beberapa momen terpenting dalam “One Piece.”

Karakter ini nggak pernah membawa apapun kecuali kesengsaraan buat Topi Jerami. Hak dan egonya memaksa Luffy berkonfrontasi dengan Laksamana Marinir dan secara tidak langsung menyebabkan Topi Jerami dipisahkan pada saat Marineford.

Orochi

Dunia “One Piece” tentu tak asing dengan yang namanya pengkhianat dan pengkhianatan. Dari sekian banyak pengkhianat yang ada di serial anime ini, bisa dibilang kalau Orochi adalah pengkhianat yang paling memuakkan.

Dengan menipu rakyat Wano dan menghidupkan kembali Kozuki Oden, Orochi mengubah masa depan Wano selama 20 tahun dan membawa masuk sang penakluk, Kaido. Bersama-sama, mereka membangun kawasan industri dan menghancurkan pulau tersebut. Mereka juga mengubah pulau Wano menjadi gurun dengan rakyat super miskin.

Penggemar mungkin membenci Orochi karena diam-diam menusuk Oden dari belakang. Tapi mayoritas penggemar jauh lebih membenci Orochi karena tindakan kejamnya terhadap penduduk Wano.

Arlong

Arlong adalah salah satu penjahat besar pertama di anime “One Piece.” Sebagai penakluk tanah air Nami, Arlong adalah sosok kuat yang mampu meninggalkan luka batin di hati para bajak laut. Awak kapalnya menghancurkan orang-orang Nami dan ia bertanggung jawab penuh atas kematian ibu Nami.

Penggemar membenci Arlong atas apa yang ia lakukan pada Nami, tapi di sisi lain tak sedikit pula penggemar yang merasa sedih saat mengetahui masa lalu Arlong.

Foxy

Foxy the Silver Fox adalah kapten dari Bajak Laut Foxy. Foxy ini memiliki kebiasaan yang cukup unik. Jadi dia punya kebiasaan untuk selalu menamai apapun yang ada di sekitarnya dengan sebutan ‘manja.’

Tapi alasan sebenarnya kenapa banyak penggemar yang membenci Foxy bukan karena kepribadiannya, melainkan karena Foxy cuma buang-buang waktu. Busur Long Ring Long Land barisi 13 episode yang semuanya terasa nggak penting gara-gara ada di Foxy di dalamnya.

Nah itu tadi beberapa karakter penjahat yang paling dibenci penggemar “One Piece.” Gimana, menurutmu penjahat mana yang paling menyebalkan?

More Stories
Pemeran Adam Warlock Datang Ke Tempat Syuting Guardian of Galaxy 3!
%d blogger menyukai ini: