Cewek SMP Ajak Tidur Cowok SMA, Drakor “Our Blues” Tuai Kritikan Pedas!

Drakor “Our Blues” baru-baru ini banjir kritik pedas dari netizen. Kritik pedas muncul setelah ada scene cewek SMP ajak tidur cowok SMA.

“Our Blues” kini tengah menjadi perbincangan hangat oleh mayoritas penggemar drakor. Pasalnya drakor ini menjadi tempat berkumpulnya aktor dan aktris papan atas Korsel seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin dan Ha Ji Min.

Bertabur bintang-bintang kelas atas dan alur cerita yang sangat realistis, tak heran jika salah satu drakor terbaik TVn ini berhasil menuai tanggapan positif dari penonton. Nggak cuma itu, drakor ini juga berhasil meraih rating tinggi sebesar 11,2%.

Perjalanan drakor “Our Blues” bisa dibilang cukup mulus. Ya, setidaknya sebelum episode kesepuluhnya rilis pada 8 Mei 2022 lalu. Setelah episode 10 rilis, “Our Blues” langsung banjir kritik pedas dari netizen.

Episode Sebelumnya

Di episode sebelumnya, “Our Blues” memperlihatkan masa sekolah Dong Seok (Lee Byung Hun) dan Seon Ah (Shin Min Ah). Seon Ah yang waktu itu masih SMP pindah ke Jeju bersama ayahnya, selalu merasa tertekan melihat pertengkaran orang tuanya di rumah. Namun ia selalu berhasil merasa terhibur saat bertemu dengan Dong Seok.

Sementara itu, Dong Seok yang masih SMA juga memikul beban mental yang tak main-main. Sejak ibunya menikah lagi, setiap hari ia terus dipukuli oleh anak-anak ayah angkatnya.

Karena mereka berdua sama-sama memiliki luka batin, Dong Seok dan Seon Ah akhirnya sama-sama berbagi luka. Mereka tumbuh bersama, saling mengandalkan, dan akhirnya membangun perasaan khusus.

Tapi suatu ketika, Seon Ah meninggalkan Jeju tanpa memberi tahu Dong Seok karena terjadi kesalahpahaman di antara mereka.

Jadi sebelum Seon Ah meninggalkan Jeju, Dong Seok sempat melihat teman cowoknya keluar dari sebuah tempat sambil merapikan celana dan ikat pinggangnya. Nggak lama kemudian, Seon Ah juga keluar dari tempat tersebut sambil mengancingkan kemeja yang ia pakai. Emosi, Dong Seok menghajar teman cowoknya dan marah besar kepada Seon Ah.

Alasan Drakor “Our Blues” Banjir Kritik

Setelah flashback ke masa lalu Dong Seok dan Seon Ah, “Our Blues” kembali ke versi dewasa Dong Seok dan Seon Ah. Nah, mereka berdua lalu menyelesaikan kesalahpahaman yang menumpuk waktu itu. Dong Seok bertanya ke Seon Ah alasan kenapa cewek yang disukainya itu tidur dengan cowok lain.

Kenapa kamu melakukan ‘itu?’

Seon Ah mengaku, “Aku tidak tidur dengan temanmu. Aku cuma ingin seseorang ‘terlihat’ menghancurkanku. Kupikir dengan melakukan itu, ayahku akan sadar dan menjalani hidupnya dengan lebih baik. Aku tahu kamu mencintaiku, tapi aku tidak bisa meminta bantuan seperti itu dengan orang yang mencintaiku. Karena aku juga mencintaimu waktu itu.

Jadi buatmu yang belum ‘ngeh’ sama pernyataan Seon Ah, maksud dari perkataannya adalah dia sengaja meminta teman Dong Seok untuk pura-pura tidur dengannya. Tujuannya jika dirinya terlihat sudah hancur (baik secara fisik/psikis), ayahnya akan sadar dan bisa memperlakukannya dengan lebih baik.

Sayangnya niat Seon Ah dalam drakor ini banjir komentar pedas dari penonton. Bahkan mayoritas penonton merasa ‘jijik’ melihat ada cewek SMP mengajak tidur cowok SMA.

Siswa sekolah menengah mana yang memintamu untuk menghancurkannya dengan seks?” tulis seorang netizen.

Aku tidak mengerti alur emosional Seon Ah,” sahut yang lain.

Aku tidak mengerti maksud penulis tentang alur cerita ini,” kata netizen lainnya.

Jujur aku makin risih nontonnya,” pungkas netizen lainnya.

Nah kalau menurut kamu gimana gaes? Menurutmu apa yang dilakukan sama Seon Ah pantas mendapat pembenaran nggak nih?

Yuk, lanjut baca
HBO: Game of Thrones Season Baru Ga Akan Tayang Tahun Ini
%d blogger menyukai ini: