Deadpool dalam Kostum Pink-nya Untuk Kampanye Melawan Kanker

Iya sih, Deadpool emang suka kostumnya yang berwarna merah karena darah yang nantinya keluar saat sedang bertarung nggak bakal terlihat. Tapi, bisa nggak sih Kamu bayangin seorang Deadpool dalam kostum berwarna pink?

Yap, beberapa waktu yang lalu, Wade Wilson (Ryan Reynolds) mengenakan kostum warna pink dalam video pendeknya. Tenang aja, ini bukan kostum baru yang akan digunakan saat sekuelnya rilis nanti. Juga bukan video April Mop yang akhir-akhir ini banyak menipumu.

Alasan Deadpool memakai kostum berwarna pink adalah, karena dia membuat pengumuman soal acara amal untuk para pejuang kanker yang bekerjasama dengan superhero kesayangan Kamu ini.

Dalam video berdurasi satu menit ini dijelaskan gimana cara mendapatkan setelan warna merah jambu ini. Kamu tinggal mengunjungi website LetsFCancer.com yang digagas oleh Omaze. Setelah itu kamu bisa menyumbang ke acara amal ini dan memberikan “jari tengah” untuk kanker. Kalau kamu cukup beruntung, kamu bisa membawa pulang kostum merah jambu Deadpool lho!!

Tentu saja video ini kurang lengkap kalau nggak ada saran yang disampaikan Wade buat fans yang berhasil memenangkan kostum merah jambu lucu ini. Deadpool menyarankan kalau kostum ini nggak dipake begitu saja sebagai kostum cosplay.

Kalau Kamu lagi bosan banget, Kamu bisa memakainya untuk pesta kostum yang ramah untuk BDSM (haha). Kostum ini bisa banget untuk dipakai setiap hari. Siapa tahu nanti ada cewek cantik yang butuh bantuan dan kamu bisa menolongnya kan?

Kalau kamu tertarik untuk berkontribusi, langsung aja kunjungi website-nya.

[zombify_post]

More Stories
Gila! Netflix Ganti Rugi Rp 12 Juta Buat Pemilik Nomor HP “Squid Game”
%d blogger menyukai ini: