Deadpool 3 Masuk MCU dan Jadi Film Dewasa Marvel Studios Pertama

Setelah banyak rumor beredar, akhirnya Deadpool 3 resmi dipastikan jadi film dewasa pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU). Berita ini juga memastikan bahwa film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut akan segera dikerjakan.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh presiden Marvel Studio, Kevin Faige. Dalam sebuah wawancara Kevin mengatakan bahwa Deadpool 3 akan jadi film dewasa pertama Marvel.

Nggak cuma itu, Kevin mengatakan pihaknya sedang mengerjakan naskahnya. Ia juga memastikan bahwa Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool sedang menelaah naskah tersebut.

“Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan sedang menelaah naskahnya sekarang,” ujar Presiden Marvel Studios, Kevin Faige.

Meski dipastikan akan punya rating dewasa, Deadpool 3 belum bisa memulai proses produksi dalam waktu dekat karena satu dan lain alasan. Salah duanya adalah masalah persiapan yang rumit dan panjang serta kesibukan Ryan Reynolds sebagai aktor utama.

“Produksi sepertinya tidak di tahun ini. Ryan sangat sibuk, dia aktor yang sangat sukses. Kami juga masih menyiapkan beberapa hal yang sudah diumumkan dan harus digarap. Tapi kamu bersemangat untuk memulai Deadpool” pungkas Kevin.

Pilihan Marvel ‘mendewasakan’ Deadpool bukan tanpa alasan. Seperti kita tahu, anti-hero satu ini berbeda dengan tokoh lain dalam semesta Marvel. Pihak Marvel juga meninjau performa Ryan Reynolds yang sangat memukau dalam dua film sebelumnya.

Selain itu terjadi juga pergantian penulis naskah. Paul Wernick dan Rhett Reese kini digantikan oleh Lizzie Molyneux dan Loeglin Molyneux. Penulis bersaudara tersebut dikenal berkat kontribusi mereka dalam serial hit Bob’s Burger. Mereka juga menjadi produser eksekutif dalam film komedi animasi The Great North

Pengumuman ini tentu jadi angin segar buat penggemar Deadpool. Pasalnya, para fanboy sempat pesimis akan nasib kelanjutan film ini. Apalagi mereka sempat kecewa karena film Deadpool kedua punya rating PG-13 yang dianggap merusak esensi ‘kekerasan’ dan ‘brutalitas’ dalam Deadpool.

Terlepas dari itu, film pertama dan kedua Deadpool mendapat banyak ulasan positif dari penggemar dan kritikus serta sukses secara pendapatan. Kedua film ini meraup tujuh sampai 13 kali lipat pendapatan dari biaya produksi yang mereka keluarkan. Hebat kan?!~

Gimana menurut kalian Popins?, Apa kalian siap menyambut Deadpool yang penuh darah dan kekerasn untuk kembali ke layar lebar sebagai bagian dari MCU?~

More Stories
Bawa Luka Masa Lalu, Pemeran Cara Dune di The Mandalorian Dipecat!
%d bloggers like this: