Rekomendasi Drakor Makjang Terbaik dengan Alur yang Sulit Ditebak

Bosan dengan drakor yang ceritanya itu-itu saja? Nonton drakor makjang saja. Ini dia rekomendasi drakor makjang yang alur ceritanya sulit ditebak.

Sebagai penggemar drakor sejati, kamu pasti paham kalau drakor terdiri dari berbagai genre. Namun akhir-akhir ini, sepertinya yang lebih banyak diproduksi adalah drakor bergenre romantis dan komedi.

Buat kamu yang bosan dengan genre mainstream, kamu bisa coba nonton drakor makjang. Drakor genre ini biasanya menyuguhkan alur cerita yang rumit alias sulit ditebak.

Rekomendasi Drakor Makjang Terbaik

The World of The Married

Bicara soal drakor makjang, rasanya tidak afdol jika tanpa memasukkan The World of The Married ke daftar. Ya, beberapa dari kamu mungkin sudah tidak asing dengan drakor yang satu ini.

Apalagi drakor ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang sejarah Korea Selatan. Drakornya bahkan sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Buat kamu yang sebelumnya enggan nonton drakor ini, saya sarankan kamu untuk menontonnya. Percayalah, cerita yang disajikan drakor ini benar-benar membuatmu geregetan setengah mati.

Ceritanya berpusat pada rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang hancur karena perselingkuhan.

Di sini kalian bakal dibuat gigit jari dengan akting si pelakor cantik yang diperankan Han So Hee. Juga akting Park Hae Joon yang benar-benar mendalami aktingnya sebagai suami bejad.

The Penthouse: War in Life

Nah, ini dia drakor yang beberapa waktu sempat booming. Drakor ini booming setelah The World of The Married resmi tamat. Ceritanya masih sama yakni tentang perselingkuhan. Namun intrik yang dihadirkan drama ini jauh lebih rumit dan melibatkan banyak keluarga.

Drakor ini diperankan oleh beberapa artis terkenal. Sebut saja Lee Ji Ah , Kim So Yeon, Eugene S.E.S, Um Ki Joon, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, dll.

The Penthouse menceritakan sebuah penthouse di Gangnam. Penthouse ini punya suasana super menegangkan yang berasal dari penghuni-penghuninya.

Tempat ini ditinggali oleh kalangan sosialitas kelas atas hingga pendaki sosial ambisius. Mereka semua saling berkompetisi untuk mencapai puncak baik dalam hal kekayaan, status, sampai pendidikan anak-anaknya.

The Last Empress

Drakor ketiga juga sempat booming pada eranya. Drakor ini diperankan oleh Jang Nara dan Shin Sung Rok. Ceritanya juga tidak kalah seru dan berhasil membuat penonton dag-dig-dug-der.

The Last Empress menceritakan seorang penyanyi wanita bernama Oh Sunny (Jang Nara). Dia beruntung karena bisa menikah dengan kaisar Korea bernama Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Lee Hyuk adalah pria yang selama ini diidam-idamkan Sunny. Sayangnya, Sunny justru diselingkuhi. Tidak hanya itu, Sunny juga menemukan berbagai fakta mengerikan dan menjijikkan, di balik pernikahan dan kehidupan istana.

Cruel Temptation

Jauh sebelum ketiga drakor di atas booming, Korea Selatan pernah punya drakor makjang yang sangat populer. Drakor ini adalah Cruel Temptation yang pernah booming di Indonesia tahun 2000an.

Drama ini berpusat pada Gu Eun Jae (Jang Seo Hee) yang hamil di luar nikah dengan Jung Gyo Bin (Byun Woo Min). Dia pun hamil dan menikah dengan Gyo Bin.

Sayangnya pernikahan mereka berubah menjadi neraka untuk Eun Jae. Karena dia dari keluarga miskin, Eun Jae sering direndahkan dan bahkan disiksa oleh Gyo Bin serta ibu mertuanya.

Penderitaannya bertambah saat Gyo Bin berselingkuh dengan sahabat karibnya, Shin Aeri (Kim Seo Hyung). Cerita pun makin rumit saat Eun Jae ingin membalas dendam pada orang yang pernah menyakitinya, memakai identitas orang lain.

Bad Love / Cruel Love

Drakor makjang yang ini juga tidak kalah rumit. Drama ini diperankan Kwon Sang Woo sebagai Kang Yong Ki dan Lee Yo Won memerankan Na In Jung. Ceritanya adalah tentang seorang pria yang mencintai mantan kekasih saudaranya.

Yong Ki selama ini jatuh cinta dengan In Jung. Ironisnya, Yong Ki tidak tahu kalau In Jung adalah wanita yang menyelingkuhi kakaknya bertahun-tahun yang lalu.

More Stories
Keren! Perajin Asal Blora Jadikan One Piece Sebagai Motif Batik
%d bloggers like this: