4 Hal yang Bikin Debut Solo LISA BLACKPINK Patut Diantisipasi!

BLINK siap-siap! Lisa BLACKPINK dikonfirmasi debut solo musim panas ini. Inilah hal yang bikin debut Lisa wajib banget buat diantisipasi.

Setelah lama aktif promosi sebagai grup utuh, anggota BLACKPINK perlahan tapi pasti siap menapaki langkah baru sebagai solois (selain sebagai member grup tentunya).

Debut solo member BLACKPINK diawali oleh Jennie lewat singleSolo” tahun 2018 lalu. Kemudian debut solo selanjutnya disusul sang vokalis utama, Rose dengan lagu “On The Ground” yang rilis Maret 2021 lalu. Sebentar lagi sang visual Jisoo juga bakal debut sebagai aktris di drama “Snowdrop,” yang akan tayang dalam waktu dekat.

Tinggal satu lagi member BLACKPINK yang tersisa, yakni sang maknae sekaligus main dancer Lisa. Beragam rumor seputar debut solo Lisa BLACKPINK memang telah santer beredar sejak beberapa tahun lalu. Hari ini, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi kalau Lisa bakal debut solo musim panas ini.

Nah, menjelang debut solonya, saya telah merangkum beberapa hal menarik yang patut kamu antisipasi dari debut Lisa nantinya. Kira-kira apa saja?

Skill Dance Lisa Bakal Super Menonjol

Lisa dikenal sebagai salah satu dancer terbaik di idol KPOP generasi ke-3. Oleh sebab itu, kemampuan dance-nya tentu tak boleh dianggap remeh lagi.

Mau dance yang smooth sampai energik, Lisa jago semua! Contohnya di koreografi BLACKPINK yang “Boombayah” dan “As If It’s Your Last,” Lisa tampak sangat energik dan menonjol. Sekali lihat saja, orang-orang pasti sudah tahu kalau dia yang memegang posisi main dancer.

Kalau disuruh sexy dance, Lisa juga jago banget. Beberapa waktu lalu, LiLi Film sempat merilis video di YouTube yang menampilkan skill dance Lisa yang super sexy. Cewek yang sering kelihatan imut ini, seketika menjelma jadi wanita dewasa dengan auranya yang “misterius.”

Jadi boleh dibilang, apa pun konsep yang bakal diusung Lisa dalam debutnya nanti, saya rasa dia bakal cocok dan aman-aman saja. Gimana menurutmu?

BACA JUGA  Viral Banget! Inilah 10 Lagu Pemersatu KPOP dan Non KPOP

Rapper Lisa is Back!

Selain menjadi main dancer, di BLACKPINK Lisa juga memegang posisi lead rap. Dengan suaranya yang unik ditambah pelafalan Bahasa Inggris yang sangat baik, Lisa kerap didapuk membawakan bagian rap penuh bahasa Inggris.

Contohnya di MV “Boombayah.” Di sini kamu (apalagi kalau kamu BLINK) pasti bakal terkesima dengan kemampuan rap Lisa. Kesannya ringan, enak didengar dan membuat orang yang mendengarnya ingin meniru rap tersebut (huhu tapi susah banget!).

Saatnya Mendengar Suara Merdu Lisa Guys!

Dibanding member BLACKPINK lainnya, part menyanyi Lisa memang terbilang sedikit. Tapi bukan berarti kualitas vokal Lisa bisa kamu remehkan begitu saja ya.

Kalau kamu sudah pernah mendengarkan lagu BLACKPINK yang judulnya “Hope Not,” di sana Lisa kebagian part menyanyi guys. Yah, walau pun nggak sebanyak member lainnya, tapi di lagu ini Lisa membuktikan kalau suaranya bagus. Pas banget buat mematahkan nyinyiran haters selama ini.

MV yang Estetik Khas YG

YG Entertainment terkenal dengan MV artisnya yang sangat estetik. Suka banget pakai property sungguhan, jujur saya juga berharap kalau MV Lisa nanti bisa menarik dan penuh kejutan.

Sampai sekarang belum ada kabar tentang tema yang bakal dipakai di MV Lisa nantinya. Tapi kalau dia debut musim panas ini, mungkin kita bisa berharap MV yang colorfull.

Nah, gimana BLINK, udah siap nonton debut solo Lisa?

%d blogger menyukai ini: