Jadi Perhatian Penggemar, Film Red Guardian Akan Digarap Marvel?

Film Black Widow sukses menyedot perhatian para penggemar Marvel. Ada penggemar yang menyebut bagus dan nggak sedikit juga orang yang menyebut film tersebut kurang baik. Terlepas dari itu, film Black Widow sukses memperkenalkan karakter baru. Akibatnya ada rumor yang menyebut kalau film Red Guardian akan digarap Marvel.

Seperti sudah ditulis dalam ulasan film Black Widow, karakter Taskmaster sebagai villain nggak terlalu mengesankan para penonton. Justru, sosok Red Guardian alias Alexei Shostakov yang mencuri perhatian para penggemar. Adegan-adegan lucu yang dilontarkan sang prajurit super sukses membuat film Black Widow nggak terlalu kering. Nggak kebayang kalau film tersebut nggak ada Red Guardian.

David Harbour selaku pemeran Red Guardian dinilai sangat sukses. Karena hal tersebut, munculah rumor yang menyebut kalau film Red Guardian akan dikerjakan oleh Marvel. Yup, sang Pahlawan asal Russia tersebut kabarnya akan punya film solonya sendiri.

Rumor ini mencuat dari sosok sutradara film Black Widow, Cate Shortland. Dalam sebuah wawancara, sang sutradara menyebut kalau banyak adegan Red Guardian yang nggak ditampilkan dalam film garapannya. Karena uniknya sang tokoh, Cate menyebut kalau wajib hukumnya MCU menghadirkan film solo Alexei.

Kemungkinan Cerita

Selain sang sutradara, Dave Harbour juga menyebut bahwa ia berharap dan ingin kembali memerankan tokoh Red Guardian di MCU. Ia menilai karakternya tersebut membuat banyak penggemar Marvel penasaran dan ingin melihat kembali aksi sang prajurit super di masa mendatang. Pertanyaannya, cerita macam apa yang bisa dihadirkan oleh MCU?

Sebenarnya ada banyak cerita yang bisa diangkat untuk film solo Red Guardian. Marvel bisa mengeksplorasi kehidupan masa lalu Red Guardian sebelum ia dipenjara dan bertemu dengan Natasha Romanoff kecil. Ia juga bisa beraksi untuk membalaskan dendam kematian sang ‘anak’ bersama Yelena Belova yang muncul di post-credit scene film Black Widow.

Hal ini akan menarik mengingat munculnya Valentine alias Madame Hydra. Seperti kita tahu, karakter misterius tersebut juga muncul di serial Marvel The Falcon and The Winter Soldier yang bisa bercerita tentang prajurit super. Ini tentu bisa dikaitkan dengan sosok Red Guardian dan hubungannya dengan proyek Winter Soldier.

BACA JUGA  Produksi Film Thor 4 Selesai, Chris Hemsworth: Filmnya Gila dan Lucu!

Singkatnya, ada banyak kemungkinan cerita yang bisa digarap oleh Marvel. Sayangnya, hal ini masih sebatas rumor dan teori belaka. Pihak Disney maupun Marvel belum memberikan komentar apapun terkait rumor terbaru ini. Meski begitu, nggak menutup kemungkinan kalau MCU mengamini permintaan dari para penggemar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan kembali aksi Red Guardian di semesta MCU? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: