Detail Terbaru Seri Infinity Warps

Marvel Comics secara resmi udah mengungkapkan informasi baru tentang tiga judul Infinity Warps mendatang yang menampilkan karakter seperti Weapon Hex, Arachknight, dan Ghost Panther.

Weapon Hex sepertinya menjadi karakter mashup antara X-23 dan Scarlet Witch yang bakal ditampilkan dalam Infinity Wars: Weapon Hex #1 dan #2 dari penulis Ben Acker dan Ben Blacker, dan juga Gerardo Sandoval.

Langsung lihat halaman cover-nya di bawah ini.

weapon-hex-1119682.jpeg

“INFINITY WARS: WEAPON HEX #1 (of 2)
Written by BEN ACKER & BEN BLACKER
Art by GERARDO SANDOVAL
Cover by HUMBERTO RAMOS

Komik lainnya akan menampilkan Arachknight yang merupakan perpaduan Moon Knight dan Spider-Man. Penulis Moon Knight saat ini, Max Bemis yang bakal menulis ceritanya.

Halaman sampul depan bisa dilihat di bawah ini.

arachknight-1119683.jpeg

“INFINITY WARS: ARACHKNIGHT #1 (of 2)
Written by MAX BEMIS
Cover by HUMBERTO RAMOS

Akhirnya, seri yang menampilkan Ghost Rider dan Black Panther yang diberi nama Ghost Panther juga terungkap. Sayangnya belum ada detail yang jelas soal siapa yang terlibat dalam pembuatan komik ini.

ghost-panther-1119684.jpeg

“INFINITY WARS: GHOST PANTHER #1 (of 2)
Cover by HUMBERTO RAMOS

Weapon Hex dan Arcknight udah bisa Kamu beli mulai Oktober nanti sementara Ghost Panther baru bisa Kamu nikmati di bulan November.

Informasi ini melengkapi informasi tentang isu-isu yang menampilkan Iron Hammer, mashup Thor dan Iron Man, juga Soldier Supreme yang merupakan mashup dari Captain America dan Doctor Strange.

Nah, apa pendapatmu soal seri Infinity Warps? Apa karakter favoritmu? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  'Deadpool' dan 'X-Force' bergabung dalam 'Marvel Future Fight'
%d blogger menyukai ini: