‘Detective Pikachu’ dalam 60 Detik

Dengan semua informasi baru tentang live-action Detective Pikachu, banyak fans yang bingung seperti apa nantinya film ini. Apalagi sampai sekarang belum ada informasi siapa yang bakal bermain dalam Detective Pikachu. Satu-satunya informasi penting adalah Pikachu yang bakal bertarung dengan Charizad. Megan Peters dalam tweet-nya mengatakan kalau adegan ini bakal jadi epik!

Tapi tetap saja fans masih kebingungan mencerna informasi yang hanya sepotong-sepotong ini. Nah, untuk menjawab rasa bingung fans, Lore in a Minute mengunggah video yang menjawab semua pertanyaan fans tentang Detective Pikachu dalam enam puluh detik.

Jangan berharap Pikachu dalam film ini nantinya setia, sama seperti di masala lalu. Pikachu di sini, digambarkan sebagai detektif hardcore yang doyan minum bir dan bersahabat dengan Tim.

Awalnya, kemunculan Detective Pikachu ini dimulai dari laboratorium PCL yang didirikan di Ryme City, tempat untuk merawat dan mempelajari Pokemon. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, serangan Pokemon aneh di kota membuat wartawan GNN curiga. Pada saat yang bersamaan, Harry yang ditemani Pikachu mengalami kecelakaan. Meskipun Pikachu selamat, Harry menghilang tanpa jejak. Inilah yang membuat Tim, putra bungsu Harry berusaha mencari ayahnya dibantu Detective Pikachu yang bermasalah.

Live-action ini direncanakan rilis 10 Mei 2019 dengan Rob Letterman (Goosebumps) sebagai sutradaranya. Sementara itu Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Alex Hirsh (Gravity Falls) bertanggung jawab untuk menulis naskahnya.

CI_DetectivePikachu_Pickachu_image600w.jpg

Apa pendapatmu tentang Detective Pikachu? Siap menyambut Pikachu yang ‘lain’ ?

 

[zombify_post]

More Stories
Inilah Nama 6 Era Saga Star Wars dengan Film dan Serial di Dalamnya
%d blogger menyukai ini: