Trailer ‘Aquaman’ dalam Versi 8-bit Gemesin Banget

Source : heroichollywood.com

Hanya beberapa minggu setelah rilisnya trailer perdana Aquaman di San Diego Comic-Con, JoBlo membuat trailer film ini dalam versi 8-bit. Dan hasilnya, trailer ini terlihat keren banget persis seperti video game tahun 80-an dan 90an.

Tonton videonya di bawah ini!

Trailer berdurasi sembilan menit ini nggak cuma menampilkan Arthur Curry (Jason Mamoa) saja, tapi juga beberapa superhero dalam DC Extended Universe lainnya seperti Wonder Woman dan Justice League.

James Wan, sutradara film ini awalnya mengatakan bahwa ada keraguan yang muncul saat  Mamoa harus memerankan Atlantian, pahlawan super yang diolok-olok orang karena latar belakangnya. Apalagi dengan kemunculannya yang sebentar di Justice League.

Mamoa sendiri bersemangat menunjukkan kepada semua orang bagaimana karakter Arthur Curry yang berkembang sejak Justice League.

Setelah penampilan perdananya dalam Justice League, fans mendapatkan kesan yang menyegarkan tentang Aquaman, sesuai dengan apa yang Zack Snyder harapkan. Curry memang sedikit sinting dan kasar dan dalam filmnya ini, penonton bisa tahu mengapa dia seperti itu. Penonton bakal dibawa dalam cerita aslinya, dan nantinya bisa melihat sendiri mengapa dia dibenci di Altantis dan permukaan.

Aquaman bakal rilis di bioskop 21 Desember mendatang. Film DC selanjutnya, Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis 1 November 2019, Shazam 5 April 2019, Cyborg dan Green Lantern Corps pada tahun 2020.

Apa pendapatmu tentang trailer Aquaman versi 8-bit? Gemes nggak? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

 

[zombify_post]

More Stories
Kabar Baik, Film Legendaris Spy Kids Akan Mendapat Reboot!
%d bloggers like this: