Tertarik mencoba Jon Snow Beer ?

Nggak perlu diragukan lagi karakter dalam Game of Thrones menjadi idola buat banyak fans di luar sana. Apalagi dengan plot twist yang nggak pernah bisa ditebak, membuat para fans makin menggilai karakter-karakter di serial ini. Salah satunya adalah Jon Snow, The Bastard yang digadang-gadang bakal menjadi kunci penting di season akhir Game of Thrones 2019 mendatang. Nah, untuk mengingatkan fans tentang serial ini, Jon Snow Beer dirilis!

game-of-thrones-jon-snow-beer-1-1130152.jpeg

Ommegang Brewery bekerja sama dengan HBO Licensing and Retail merilis bir dengan desain bertema Game of Thrones. Disebut King in the North, bir ini terinspirasi dari Jon Snow, (Kit Harrington).

Bir ini dideskripsikan sebagai minuman yang seperti ini:

Brewed to sustain a leader through a long, dark night, King in the North is a barrel-aged imperial stout.

King in the North bisa didapatkan di Brewery Ommegang dan beberapa toko ritel tertentu 23 November mendatang, bertepatan dengan Black Friday tahun ini. Bir ini tersedia dalam ukuran draft dan botol 750 ml dengan harga $12.99 per botolnya.

Bir ini juga masuk sebagai bagian dari gift pack yang terdiri dari empat bir koleksi Royal Reserve dan gelas Game of Thrones yang collectible. Empat bir tadi termasuk Hand of the Queen (barleywine), Queen of the Seven Kingdoms (campuran asam berwarna pirang), dan Mother of Dragons (smoked porter and kriek blend). Kamu cukup merogoh kocek $24.99 untuk mendapatkan paket ini.

Apa pendapatmu soal bir King in the North? Tertarik untuk mencobanya?

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Trailer Gameplay Death Stranding yang Bikin Jatuh Cinta
%d blogger menyukai ini: