Trailer Gameplay Terbaru World War Z Menegangkan!

Developer Saber Interactive yang dikenal sama serial NBA Playgrounds baru aja merilis gameplay terbaru dari World War Z. Game ini diadaptasi dari film dengan judul yang sama. Game ini bakal jadi cooperative game yang bisa dimainkan sama empat orang.

Trailer yang diberi judul ‘Stories in Moscow’ ini menjelaskan secara detail kisah para survivor yang mereka alami dari seluruh dunia. Trailernya sendiri mengambil setting di Moscow. Gameplay baru yang dipamerkan di trailernya, menunjukkan gerombolan zombie dalam jumlah yang banyak. Sekilas terlihat seperti bayi-bayi dari Days Gone dan Left 4 Dead.

Selain Moscow, Saber Interactive juga udah mengkonfirmasi lokasi-lokasi lain yang bakal ada di gamenya seperti di New York dan Yerusalem. Dua lokasi ini bakal ditampilin bersamaan dengan rilisnya World War Z.

Belum ada banyak informasi yang diungkap soal World War Z. Tapi dari trailernya terlihat banyak sekali aksi co-op yang oke banget. Yang pasti game ini bukan jadi game yang bisa dimainkan sendirian aja. Para gamers bakal membuat perangkap dan rintangan buat bertahan dari serangan zombie, juga menggunakan senjata-senjata berat.

Kalau Kamu penasaran sama trailer World War Z, cek langsung video di bawah ini. Jangan lupa buat selalu cek website Saber Interactive buat info-info terbaru.

World War Z kini masih dalam proses pengembangan buat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kabarnya sih game ini bakal dirilis akhir tahun ini.

[zombify_post]

BACA JUGA  Nikmati Fortnite Season 5 Battle Pass Gratis! Gak Usah Bayar
%d blogger menyukai ini: