Dick Grayson Mengambil Alih Gotham Setelah Pernikahan Batman

Batman dan Catwoman direncanakan menikah tanggal 4 Juli setelah selesai traveling dengan Booster Gold dan mengadapi Joker. Setelah Batrimony, Bruce dan Selina bakal pergi bulan madu ke tempat yang asing. Sayangnya acara bulan madu ini nggak bisa lama-lama karena tentu aja, sesuatu yang penting udah menunggu di Gotham.

Bruce terpilih jadi salah satu juri dalam kasus pengadilan yang melibatkan Mr. Freeze yang jadi salah satu tersangkanya. Mr. Freeze nggak mau kalau semua tuduhan dijatuhkan kepadanya karena Batman menggunakan kekuatan yang berlebihan saat terjadi pertarungan. Kamu pasti juga setuju dengan Mr. Freeze karena bukan satu hal yang nggak mungkin kalau Batman suka main tenaga.

Sementara itu, Gotham juga masih membutuhkan bantuan Batman untuk menangani banyak kasus kriminalnya. Padahal, Bruce lagi sibuk nih. Akhirnya pekerjaan menangani Gotham diberikan kepada Dick Grayson. Perkembangan cerita ini tentunya harus menarik fans Batman yang udah menunggu lama kembalinya Grant Morrinson sejak akhir 2000an. Saat itu Morrinson bekerja sama dengan Dick dan Damian Wayne dan anak Bruce yang bikin cerita makin seru.

Kayanya sih kembalinya Dick nggak akan lama, tapi worth it untuk ditunggu.

Kisah ini bisa Kamu baca dalam Batman #51 yang bakal rilis 18 Juli mendatang. Isu kali ini bakal ditulis oleh Tom King dan Lee Weeks serta Olivier Coipel yang bakal menjadi ilustratornya. Komik dengan 32 halaman ini bisa kamu dapatkan dengan harga $3.99.

[zombify_post]

BACA JUGA  Yuk Bikin Cerita 'The Walking Dead' Versi Kamu Sendiri!
%d blogger menyukai ini: