Ulang Tahun ke 40, SNK Persembahkan Harware baru

SNK bener-bener serius dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 40. Bersamaan dengan pembuatan hardware berisi kompilasi permainan arcade untuk Nintendo Switch yang akan datang, SNK juga bekerja keras untuk kembali ke pasar perangkat keras, menurut tweet yang dikirimkan kemarin.

Dalam tweet, SNK mencatat bahwa, sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, akan merilis perangkat keras Neo-Geo baru yang menampilkan sejumlah judul hit-nya. Tapi nggak dikabarkan lebih jauh lagi, SNK hanya menunjukkan gambar teaser di atas – mengisyaratkan bahwa hardwarenya dirancang mirip dengan unit arcade Neo-Geo yang lama.

“Tahun ini, SNK merayakan ulang tahun ke 40,” kata SNK di akun Twitter-nya. “Dengan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung gelar SNK, termasuk The King of Fighters, Fatal Fury, Samurai Shodown, dan Metal Slug, kami memperkenalkan mesin permainan baru yang mengkompilasi judul populer Neo Geo! Silakan menantikannya. Masa Depan Ada Sekarang! ”

neo-geo-1103201.jpeg

 

SNK telah mencoba perangkat keras di masa lalu yang merayakan warisan Neo-Geo. Pada tahun 2012, ia merilis Neo-Geo X, konsol genggam hibrid dan desain arcade asli — yaa mirip seperti Nintendo Switch, meskipun tidak sukses besar. Sayangnya, itu tidak terjual sebaik yang diharapkan, dan perusahaan menghentikan sistemnya langsung pada saat yang bersamaan.

Sekali lagi, sepertinya SNK akan lebih menyukai desain mainstream kali ini, sesuatu yang akan menarik kerumunan game arcade Neo-Geo.

Mungkin detilnya akan terungkap segera setelah E3, di mana perusahaan kemungkinan akan bekerja sama dengan NIS America untuk menampilkan berbagai judul video games yang akan datang, termasuk SNK Heroines untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch .

Apa pun itu, yakin deh para gamer klasik pasti akan senang!

[zombify_post]

More Stories
Selain Iron Man Ini 10 Karakter Film Terbaik Diperankan Robert Downey Jr
%d bloggers like this: