FIX! Drakor “Pachinko” akan Dibikin Season 2 dengan Formasi Pemain yang Masih Sama

Ada kabar buatmu penggemar drakor “Pachinko.” Kini telah dikonfirmasi jika drakor “Pachinko” akan dibuat Season 2 dengan formasi pemain tetap.

Pachinko” adalah salah satu drakor yang baru-baru ini menjadi perbincangan panas. Bagaimana tidak, drakor ini bertabur banyak bintang populer seperti aktor Lee Min Ho dan aktris senior Youn Yuh Jung “Minari.”

Bahkan sebelum resmi tayang, drakor ini sudah diantisipasi banyak penggemar. Pasalnya drakor ini disebut-sebut bisa membuat karir akting sosok Lee Min Ho naik ‘level yang berbeda.’

Setelah tayang pun, “Pachinko” menuai banyak komentar positif dari penonton. Walaupun berlatar di era kuno dan nuansa yang kelam, namun drakor ini justru dianggap mampu menyajikan cerita dan nuansa yang lebih segar dibanding drama-drama berlatar era kuno lainnya.

Kabar baiknya pada tanggal 29 April 2022 atau tepatnya menjelang akhir musim pertama, Apple TV+ resmi mengumumkan bahwa drakor “Pachinko Season 2” akan segera dibuat.

Nggak diam begitu saja, pembawa acara, pencipta, dan produser eksekutif “Pachinko,” Soo Hugh berkomentar:

Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena bisa terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini. Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena telah mempercayai dan mendukung acara ini, serta kepada penggemar kami yang sangat semangat mendukung kami selama ini. Merupakan suatu kehormatan untuk bisa terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini.

Sementara itu, “Pachinko” adalah drakor yang diadaptasi dari novel terlaris berjudul sama karya Lee Min Jin. Drakor ini menceritakan kisah multi-generasi di era perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan serta penghakiman yang mencakup Korea, Jepang dan Amerika Serikat.

Di musim pertama, drakor ini menceritakan tentang sejarah hubungan Sunja (Kim Minha) dan Koh Hansu (Lee Min Ho) saat masih muda, sampai mereka punya anak, lalu terpisah dan memilih jalan hidupnya masing-masing.

Sedangkan “Pachinko Season 2” rumornya akan menceritakan tentang masa lalu Koh Hansu, atau lebih tepatnya kehidupan Koh Hansu saat masih muda. Penonton bakal diajak mengenal sosok Koh Hansu muda, dan mengetahui apa yang membuatnya tumbuh menjadi ‘laki-laki bejat’ seperti sekarang.

Gimana, sudah nggak sabar nonton “Pachinko Season 2?” Sabar dulu ya. Karena pihak produksi saja belum mengumumkan jadwal syutingnya. Jadi kemungkinan tanggal tayang musim kedua ini masih lama.

More Stories
Hari Nasional ‘Power Rangers’ Diumumkan!
%d blogger menyukai ini: