Sutradara Film “Fast X” Mundur Akibat Tidak Cocok Dengan Vin Diesel

Justin Lin, yang tadinya menjadi sutradara film “Fast X”, dikabarkan mundur akibat cekcok dengan bintang utama film itu, Vin Diesel. Film berikutnya dari Fast Saga ini sudah mendapat sutradara baru, yaitu Louis Leterrier.

Film ke-10 seri ini akan berjudul “Fast X” dan akan menghadirkan Jason Momoa (sebagai tokoh antagonis) dan Brie Larson (belum tahu sebagai apa). Namun beberapa hari sebelum proses syuting mulai, sang sutradara mundur.

Sebelum ini Justin Lin sudah menyutradarai 5 film Fast Saga. Film tersebut adalah “The Fast and the Furious: Tokyo Drift” (2006), “Fast & Furious” (2009), “Fast Five” (2011), “Fast & Furious 6” (2013), dan “F9” (2021). Ia rencananya juga akan menyutradarai film ke-10 dan ke-11.

Perbedaan Visi

Menurut THR, Justin yang bertanggung jawab soal naskah, sudah menganggap cerita untuk film “Fast X” selesai. Tapi Vin Diesel dan pihak Universal punya pikiran lain. Bahkan, menurut sumber mereka, Universal akan mengirim penulis lain untuk memoles percakapan beberapa tokoh. Tindakan yang kurang berkenan di hari Justin.

Perbedaan visi ini kemudian memuncak pada sebuah pertemuan pada tanggal 23 April 2022. Vin Diesel disebut memiliki beberapa catatan soal film itu, yang memicu “perdebatan besar” dengan Justin Lin. Akhirnya sang sutradara pun merasa mentok dan memutuskan mundur.

Pada tanggal 25 April, Justin dan pihak Universal meraih kesepakatan. Walau ia mundur sebagai sutradara, Justin Lin tetap akan berlaku sebagai produser film “Fast X.” Tanggal 26 April, Justin mengumumkan kemundurannya secara resmi.

Vin Diesel sendiri sudah menjadi ikon Fast Saga dan sangat dominan dalam proses pembuatan film. Salah satu sumber dari dalam tim menyebutkan kalau proses pembuatan film Fast Saga bagai mosaik yang terus berubah, tergantung sikap Vin Diesel.

Tentunya, salah satu hal yang paling heboh adalah cekcok antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Hasilnya, Dwayne Johnson cabut dari saga itu. Itulah sebabnya kenapa ada spin-off “Hobbs & Shaw.”

Kelanjutan “Fast X”

Film “Fast X” pun memiliki sutradara baru, yaitu Louis Leterrier. Kalau kamu merasa kurang mengenal nama ini, ia merupakan sutradara dari beberapa film populer. Sebut saja “The Incredible Hulk” (2008), “Clash of the Titans” (2010), “Now You See Me” (2013), dan yang juga punya adegan kebut-kebutan adalah “The Transporter” dan “Transporter 2.”

Jadi kelihatannya film “Fast X” cukup berada di tangan yang tepat. Walau tentu saja, masih harus kita lihat nanti akan seperti apa. Bagaimanapun seri film Fast Saga ini sudah berkembang dari gerombolan pencuri DVD sampai pergi ke luar angkasa.

Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.

More Stories
film pokemon coco
Film Baru Pokemon: Coco Hadirkan Petualangan di Belantara Hutan
%d blogger menyukai ini: