5 Drakor Terbaik tvN yang Tayang Pada Q1 Tahun 2022

tvN telah merilis daftar drakor mereka yang bakal tayang pada paruh pertama tahun 2022. Kamu bisa lihat daftar drakor terbaiknya di sini.

Tinggal beberapa minggu lagi kita akan memasuki tahun 2022. Seperti biasa setiap pergantian tahun, pasti ada banyak hal baru yang dinantikan banyak orang, tak terkecuali bagi penggila drakor. Pasalnya di tahun 2022 rumornya bakal ada drakor hebat yang bakal tayang.

Baru-baru salah satu stasiun televisi terkenal di Korea Selatan, tvN, telah merilis daftar drakor mereka yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Setelah saya lihat daftarnya, ternyata drakor-drakor ini nggak cuma dihiasi oleh sineas papan atas, namun ada juga drakor yang mengusung konsep langka.

Buat kamu yang penasaran apa saja drakornya, kuy langsung baca daftar drakor tvN yang tayang kuartal pertama tahun 2022 di bawah ini!

Twenty-Five, Twenty-One

Siapa yang sudah kangen sama Nam Joo Hyuk? Berarti kamu nggak boleh melewatkan drakor ini ya. “Twenty-Five, Twenty-One” bakal menceritakan tentang kisah Ne Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Sumber : My Drama List

Na Hee Do adalah anggota tim anggar di sekolahnya. Tapi karena krisis keuangan yang terjadi di Korea Selatan, tim tersebut terpaksa dibubarkan. Namun berkat tekadnya yang nggak pantang menyerah, Hee Do berhasil masuk ke tim anggar nasional.

Di sisi lain krisis keuangan juga membuat usaha ayah Baek Yi Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi Jin. Dari yang awalnya anak orang kaya, sekarang malah jadi orang miskin. Sambil belajar, ia bekerja paruh waktu seperti mengirim surat kabar. Lambat laun ia berhasil menjadi reporter olahraga dan itulah awal pertemuannya dengan Na Hee Do.

Our Blues

Drakor ini menceritakan kisah sekelompok orang di pulau Jeju. Ada Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Untuk bertahan hidup, ia berjual barang-barang di truk miliknya. Ia adalah orang yang kudet, namun sejak bertemu dengan Min Sun A (Shin Min Ah), hidupnya perlahan berubah.

Sumber : HanCinema

Min Sun A sendiri baru pindah ke Pulau Jeju. Ia seorang perempuan dengan kisah misterius, dan nggak banyak orang mengetahui hal itu.

Di sisi lain ada karakter Choi Han Soo (Cha Seung Won), yang lahir dan besar di Pulau Jeju namun sempat pindah ke kota. Sekarang ia telah kembali ke kampung halamannya dan membuka toko alat pancing. Di sana Choi Han Soo bakal bertemu dengan cinta pertamanya Jung Eun Hee (Lee Jung Sun), dan juga Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) temannya yang akhirnya juga pulang ke Pulau Jeju karena bosan dengan kehidupan kota.

Kamu juga bakal bertemu dengan Lee Young Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju. Ia seorang perempuan cerdas dengan banyak rumor negatif. Ia bertemu dengan Park Jung Joon (Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Bisa ditebak, Park Jung Joon jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

Kill Heel

Drakor yang satu ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan yang sangat kompetitif antar host acara home shopping.

Sumber : HanCinema

Cerita bakal fokus pada sosok Woo Hyun (Kim Ha Neul), yang bekerja sebagai pembawa acara home shopping. Rekornya sebagai seorang pembawa acara belanja biasa-biasa saja.

Ia memang dikenal sebagai pribadi yang baik. Namun karier kerjanya nggak pernah mengalami peningkatan. Hal ini menyebabkan ia merasa cemas dengan karier-nya. Di sisi lain, Woo Hyun ternyata juga memiliki trauma tersembunyi. Entah apa itu, kamu harus menonton drakornya supaya tahu.

Military Prosecutor Doberman

Drakor ini akan mengikuti sosok jaksa militer bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun). Uniknya pekerjaan bergengsi itu hanyalah alat untuk mengejar kesuksesan tertentu. Setelah sukses dengan tujuannya, Bae Man berniat untuk pensiun dari pekerjaannya itu.

Sumber : AsianWiki

Di sisi lain ada Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang cewek yang berasal dari keluarga kaya raya dan ia juga bekerja sebagai jaksa militer pemula. Ia tipikal orang yang sangat percaya diri, punya keterampilan investigasi yang bagus, dan nggak takut dengan orang berkuasa. Ia bekerja sebagai jaksa hanya untuk balas dendam.

Do Bae Man dan Cha Woo In nantinya akan bekerja sama untuk memberantas kejahatan di dunia militer. Saat itulah Do Bae Man bakal berubah menjadi seorang jaksa militer sejati.

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong

“Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” adalah drakor bergenre saeguk yang diadaptasi dari novel berjudul sama. “Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong” bakal menjadi drakor langka, karena ia bakal membahas soal praktik psikiatri di era Joseon.

Sumber : My Drama List

Yoo Se Poong (Kim Min Jae) adalah ahli akupuntur terbaik favorit keluarga kerajaan. Tapi itu dulu, sekarang ia justru berubah menjadi orang yang menderita trauma psikologis setiap kali ia melihat jarum.

Di sisi lain ada juga karakter Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi), yang melarikan diri dari kehidupan sehari-harinya sebagai seorang psikiater. Dia lah nanti yang bakal membantu Yoo Se Poong sembuh dari traumanya itu.

More Stories
Eternals Jadi Film Dengan Proses Produksi Paling Beda di MCU
%d blogger menyukai ini: