Nggak Boleh Dilewatkan! 5 Drama China Terbaik yang Rilis di Q1 Tahun 2021

Ada banyak drama China dengan berbagai genre yang Q1 tahun ini. Ini dia 5 drama China terbaik tahun 2021 yang nggak boleh kamu lewatkan.

Nggak terasa ya, kita sudah memasuki pertengahan tahun 2021. Jadi mari kita melihat kembali ke enam bulan terakhir dan wah.. Ternyata ada banyak drama China yang rilis selama kuartal pertama tahun ini.

Buat kamu yang mungkin melewatkan beberapa drama China yang telah rilis selama periode kuartal pertama tahun ini, jangan khawatir. Kali ini saya bakal rekomendasikan 5 drama China terbaik yang rilis Q1 tahun 2021 (yang tayang dari bulan Januari – Juni 2021).

The Day of Becoming You

Kalau kamu cari drama yang mengocok perut, mungkin kamu perlu nonton “The Day of Becoming You.” Drama ini mainkan oleh Steven Zhang sebagai Jiang Yi, pemimpin boy band populer. Sedangkan Liang Jie berperan sebagai reporter hiburan Yu Sheng Sheng.

Saat Yu Sheng Sheng bertemu Jiang Yi untuk wawancara, sebuah kecelakaan terjadi. Saat terbangun, keduanya ternyata telah bertukar jiwa.

Pertukaran tubuh adalah jenis cerita yang nggak pernah membosankan. Apalagi akting Steven Zhang dan Jiang Lie sangat cocok buat memerankan peran komedi semacam itu.

Moonlight

Meskipun mengambil jurusan keuangan, si kutu buku cerita Chu Li (Esther Yu) selalu bermimpi bekerja di Yuan Yeu Publishing House. Saat ia berkesempatan untuk magang di sana sebagai editor, ia bertemu dengan penulis Zhou Shuan (Ding Yu Xi).

Pertama kali bertemu, tak ada kecocokan di antara mereka. Tapi Zhou Chuan sadar kalau Chu Li sebenarnya adalah teman online-nya yang selalu ngobrol dengannya selama tiga tahun. Ia pun akhirnya mulai memperlakukan Chu Li secara berbeda, sambil tetap mempertahankan wajah dinginnya.

Moonlight” memang bukan hanya kisah cinta yang manis. Tapi drama ini juga bakal memberikan kamu wawasan soal dunia penerbitan dan kerja keras dari para editor.

Miss Crow with Mr. Lizard

Miss Crow with Mr. Lizard adalah drama dengan sentuhan sci-fi. Ceritanya tentang arsitek Gu Chuan (Allen Ren) yang memiliki jantung mekanis. Saat detak jantungnya terlalu cepat, ia bakal melepaskan sengatan listrik yang dapat membahayakan hidupnya.

Hidupnya yang selama ini tenang, tiba-tiba berubah saat Jiang Xiao Ning (Xing Fei) masuk dalam hidupnya. Karena mulai jatuh cinta ke Xiao Ning, Gu Chuan harus mati-matian menahan detak jantungnya agar tak bekerja secara berlebihan (duh, bisa nggak ya?).

Rattan

Drama fantasi ini nggak boleh kamu lewatkan. Ceritanya setelah mengalami kecelakaan, Qin Fang (Zhang Bin Bin) secara tak sengaja telah membangunkan hibrida tanaman-alien Si Teng (Jing Tian), yang telah terperangkap selama lebih dari 70 tahun.

Si Teng lalu menyelamatkan hidup Qin Fang, dan menuntut Qin Fang untuk menjadi pelayannya. Saat Qin Fang menyadari bahwa dia harus tetap ada di sisi Si Teng agar bisa hidup, ia akhirnya setuju dengan tuntutan Si Teng.

Kalau kamu bosan dengan alur yang terlihat sama di setiap drama romansa, maka tontonlah drama ini. Ceritanya menyenangkan dan unik. Chemistry antara pemeran utama juga sangat oke, dan ditambah sinematografinya sangat menakjubkan.

Mysterious Love

Drama ini menceritakan kisah cinta menegangkan antara aktris teater Ruan Nian Chu (Yu Yue), dan pemilik perusahaan keamanan Li Teng (Tsao Yu Ning).

Saat Ruan Nian Chu diculik oleh organisasi gelap, Li Teng yang sedang dalam misi penyamaran di organisasi itu, menyelamatkannya. Setelah kejadian itu, perlahan keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta.

Sayangnya takdir terpaksa memisahkan mereka. Tapi lima tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali, dan menyalakan kembali perasaan mereka selama ini.

More Stories
i'll go to you when the weather is fine
5 Alasan Harus Nonton Drakor “I’ll Go To You When The Weather Is Nice”
%d blogger menyukai ini: