Suka Demon Slayer? Yuk Coba Tonton 9 Anime Pemburu Iblis Terbaik Ini~

Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba menjadi salah satu anime populer yang paling dinantikan hari ini. Seperti kita tahu, baik serial anime maupun film layar lebarnya begitu menuai sukses. Anime pemburu iblis memang seru dan jadi pilihan terbaik untuk disaksikan. Karena hal itu, sebenarnya ada banyak anime pemburu iblis dan monster lain yang telah eksis terlebih dahulu.

Seperti kita tahu, hari ini Demon Slayer sedang dalam pengerjaan. Sambil menunggu, nggak ada salahnya kalian untuk menonton anime pemburu iblis terbaik yang telah dirangkum Popculture.id. Buat kamu yang penasaran, yuk langsung aja simak daftar anime pemburu iblis di bawah ini!

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Pertama ada Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Pada dasarnya, film ini berkisah tentang peperangan dan sihir yang dilakukan alkemis. Seiring berjalannya waktu, musuh asli dalam serial anime ini mulai bermunculan. Diketahui, musuh ini berjumlah 7 orang dan berbentuk iblis berkekuatan super.

Meski ada 7 musuh, anime ini dengan baik memberikan porsi pertarungan melawan musuh-musuhnya dengan baik. Kekuatan-kekuatan unik dari musuh dan juga karakter utamanya semakin memperseru pertarungan dalam anime ini. Pertarungan akhir dari anime ini juga jadi salah satu yang terbaik.

Goblin Slayer

Jika kalian bosan dengan anime yang punya tokoh utama laki-laki, coba deh nonton Goblin Slayer. Sama seperti judulnya, anime ini bercerita tentang para pemburu goblin. Latar tempatnya di dunia fantasi yang mirip dengan game RPG lengkap dengan level dan misi yang harus dikerjakan para karakter utamanya. Anime ini punya ciri khas yang sama dengan anime pemburu iblis lainnya. Tentu saja anime ini menarik karena banyak karakter yang berpotensi jadi waifu. Tertarik nonton?

Ushio And Tora

Selanjutnya ada anime Ushio and Tora. Anime ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Ushio yang menemukan iblis bernama Tora, Mereka kemudian menjalin persahabatan yang unik. Setelah itu, mereka akhirnya mencoba membentuk tim untuk memburu iblis yang mengancam dan menganggu kehidupan manusia. Ushio dan Tora kemudian berpetualang dan melawan berbagai kekuatan supernatural di seluruh dunia.

BACA JUGA  No Debat, Ini 10 Anime Sport Terbaik Sepanjang Masa

Dororo

Lalu ada Dororo. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul yang sama. Dororo sendiri adalah anime yang berlatar di periode Sengoku dalam sejarah Jepang. Animenya berkisah tentang seorang ronin yang berpetualang dengan karakter bernama Dororo dan harus melawan beberapa iblis demi mendapatkan kembali bagian tubuh yang mereka curi. Hampir mirip dengan Demon Slayer, anime ini berfokus pada sejarah dunia dimana iblis merajalela dan para pemburu iblis harus bertarung mati-matian.

Jujutsu Kaisen

Siapa sih yang nggak tahun Jujutsu Kaisen? Anime ini sesungguhnya mengisahkan soal iblis yang disebut dengan ‘curse’. Sedikit berbeda dengan Demon Slayer, Jujutsu Kaisen bercerita tentang murid dan guru sekolah sihir yang bertugas untuk menghilangkan gangguan supernatural yang terjadi di masyarakat. Tentu saja unsur-unsur pertarungan dalam anime inilah yang membuatnya begitu menegangkan dan disukai banyak orang.

Berserk

Berserk adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama dari mangaka Kentaro Miura. Jika bicara soal iblis dan perburuan, anime dan manga ini nggak bisa dikesampingkan. Berserk sendiri berkisah tentang seorang mercenary yang mencoba untuk melindungi dunia dari kekuatan jahat. Beragam monster dan iblis yang muncul kemudian dilawan oleh sang tokoh utama. Berserk adalah anime yang berpengaruh dan menjadi salah satu inspirasi bagi anime Demon Slayer.

Cells At Work!

Sebenarnya Cells At Work! bukanlah anime shounen yang murni menceritakan perburuan iblis. Anime ini adalah bentuk edukasi tentang sistem kerja tubuh manusia. Virus, bakteri dan kuman yang masuk ke tubuh seseoranglah yang kemudian berwujud sebagai iblis. Untuk melawan hal-hal tersebut, sel darah putih yang ada dalam tubuh kita bertugasbertugas menjadi para pemburu iblis. Mereka harus bertarung sampai mati dengan para iblis tersebut. Wkwk unik banget deh~

D.Gray-Man

Berlatar di era Gotchie Eropa, D.Gray-Man menjadi anime pemburu iblis yang menarik untuk disaksikan. Pada dasarnya anime ini berkisah tentang dunia dimana iblis bisa keluar dari orang-orang sesuka hatinya. Karena hal tersebut sejumlah exorcist dan penyihir membentuk organisasi untuk berpatroli dan memburu para iblis. Seiring waktu berjalan, para pemburu iblis kemudian melawan musuh yang jauh lebih kuat dari yang mereka bayangkan.

BACA JUGA  Pedang Besar yang Ada Dalam Anime. Mana yang Jadi Favoritmu?

Fire Force

Selanjutnya ada Fire Force. Anime ini jadi yang paling Popculture.id rekomendasikan. Fire Force berkisah tentang kelompok pemadam kebakaran yang harus melawan iblis api yang menyebabkan terbakarnya bumi dan wilayah penduduk. Konsepnya mirip dengan anime pemburu iblis lainnya. Hanya saja, anime ini begitu berkesan karena memperlihatkan beragam kekuatan dari elemen api saja. Coba tonton deh~

Bonus: Chainsaw Man

Terakhir ada Chainsaw Man. Sebenarnya, manga ini belum resmi tayang sih. Hanya saja sebagai bonus, anime ini Popculture.id rekomendasikan. Chainsaw Man pada dasarnya bercerita tentang sekelompok pemburu iblis yang mencoba menghancurkan kemanusiaan. Uniknya, mereka memburu iblis dengan kekuatan iblis juga.

Nah itu dia 9 anime pemburu iblis terbaik versi Popculture.id. Gimana menurut kalian Popins? Adakah anime favorit kalian di daftar di atas? Atau kalian punya anime favorit lain? Yuk tulis di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: