4 Alasan Nonton C-Drama “Miss Crow with Mr. Lizard”

Drama sweet romance dengan sentuhan sci-fi, inilah 4 alasan kenapa kamu harus nonton drama China “Miss Crow with Mr Lizard.”

Miss Crow with Mr. Lizard” adalah drama sweet comedy-romance yang menceritakan seorang wanita muda bernama Jiang Xiao Ning (Xing Fei), yang selalu mendatangkan nasib buruk. Di sisi lain, drama ini juga fokus pada Gu Chuan (Ren Jia Lun), arsitek terkenal yang anti-sosial.

Buat kamu penggila C-drama dan belum nonton drama ini, kamu wajib banget nonton! Berikut ini telah saya rangkum beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton “Miss Crow with Mr Lizard.

Pemeran Utama Cewek Berani dan Ceria

Meski kehilangan orang tuanya sejak usia 13 tahun, tapi Jiang Xiao Ning selalu terlihat ceria di depan orang lain. Baginya, setiap hari akan membawa peluang baru kepadanya. Dia punya tekad sangat besar dan selalu berpikir positif, meski ending-nya dia selalu sial.

Ia juga bercita-cita menjadi arsitek seperti ayahnya dulu. Sayangnya, kondisi ekonominya yang serba kekurangan bikin impian itu sulit diraih.

nonton miss crow with mr. lizard
Sumber : WeTV

Tapi Xiao Ning tak patah semangat. Ia rela bekerja paruh waktu, sampai akhirnya ia mendapat pekerjaan di perusahaan Gu Chuan. Di sana, ia bekerja ssebagai asisten pribadi Gu Chuan.

Memang sih, kebanyakan karakter yang terlalu optimis bakal terlihat membosankan bahkan menjengkelkan. Tapi Xing Fei berhasil memerankan Xiao Ning dengan epic. Ditambah senyum manisnya, kamu nggak bakal bosan nonton akting Xing Fei di sini.

Transformasi Pemeran Utama Cowok

Gu Chuan pernah terlibat kecelakaan mobil 10 tahun yang lalu. Membuat jantungnya rusak dan agar bisa tetap bertahan hidup, ia harus pakai jantung mekanis.

Ya sih dia bisa tetap hidup. Tapi sejak insiden itu, hidup Gu Chuan jadi nggak normal. Kalau detak jantungnya naik terlalu tinggi, dia bakal mengeluarkan listik dan bisa mengancam kesalamatan orang lain.

nonton miss crow with mr. lizard
Sumber : WeTV

Makanya, dia harus tetap tenang. Inilah yang bikin hidup Gu Chuan flat terus. Tapi semua bakal berubah saat Xiao Ning kerja di tempatnya. Karena sering menghabiskan waktu berdua, hidup Gu Chuan jadi mulai berubah lebih berwarna.

BACA JUGA  Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea "StartUp"

Tapi bukan itu saja yang menarik. Kamu bakal dibikin kesemsem saat melihat perubahan ekspresi Gu Chuan. Saat ia tersenyum, aura di sekitarnya seolah-olah terlihat cerah. Tapi saat ia tak tersenyum, auranya bakal gelap. Boleh dibilang, Ren Jia Lun handal dalam mentranformasikan Gu Chuan sih.

Pasangan Kedua yang Sangat Seru

Sahabat Xiao Ning, Zhao Yan (Chloe Zhao) adalah cewek badass sejati. Di sisi lain ada si playboy kaya Xu Cheng Ran (Wayne Liu), yang kebetulan teman Gu Chuan.

Sumber : WeTV

Xu Cheng Ran merasa tertantang untuk mendekati Zhao Yan. Tapi sayangnya, ia langsung dibikin terkejut gara-gara Zhao Yan sulit banget didekati (dia pernah patah hati berat guys).

Meski bukan pemeran utama, tapi keduanya adalah pasangan yang epic. Kamu bakal klepek-klepek melihat Zhao Yan yang menyelamatkan Cheng Ran saat dalam bahaya (dengan ilmu bela dirinya). Sedangkan Cheng Ran akan memasak dan selalu menunggunya pulang setelah bekerja. Kocak tapi romantis abis deh!

Persahabatan yang Keren

Sumber : WeTV

Xiao Ning dan Zhao Yan adalah wujud ikatan persahabatan sejati. Mereka selalu mendukung satu sama lain. Sementara Cheng Ran dan Gu Chuan, di sisi lain sering menjatuhkan satu sama lain (dan itu lucu!). Tapi sebenarnya, mereka saling peduli kok.

Sumber : SPOTLIGHT

Cheng Ran bahkan menginstal aplikasi di HP-nya yang menunjukkan detak jantung Gu Chuan lho. Jadi setiap kali Gu Chuan dalam bahaya, ia bisa langsung cepat-cepat membantunya (so sweet banget kan? Hahaha).

%d blogger menyukai ini: