5 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2022

Ada beberapa daftar drama korea / drakor yang siap tayang di bulan Agustus 2022. Kamu bisa langsung baca daftar lengkapnya di ulasan ini.

Drakor lovers, siapa nih yang udah nggak sabar menantikan drama-drama Korea baru yang tayang di bulan Agustus? Hm.. Pasti banyak banget nih yang nggak sabar.

Hahahaha. Nggak heran juga sih, pasalnya bulan Agustus ini bakal ada banyak drakor seru dari berbagai genre yang siap manjain kamu. Nah langsung saja kalau begitu, kamu bisa baca daftar drama Korea / drakor yang tayang di bulan Agustus 2022 berikut ini.

Poong, The Joseon Psychiatrist

Drama ini menceritakan tentang Yoo Se-Poong (Kim Min Jae) yang merupakan seorang dokter keluarga kerajaan. Secara nggak terduga, ia justru terlibat dalam sebuah konspirasi keluarga kerajaan, dan konspirasi tersebut mengarah pada pengusirannya dari istana kerajaan.

Setelah didepak dari istana, ia lalu bekerja di Desa Gyesu yang aneh tapi indah. Di sana ia bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Di sana Yoo Se Poong berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga sakit mental yang mereka derita.

If You Wish Upon Me

Siapa nih yang kangen sama Ji Chang Wook? Kali ini aktor ganteng itu bakal comeback lewat drakor “If You Wish Upon Me” bersama Choi Sooyoung SNSD.

“If You Wish Upon Me” tentang apa? Drakor keluarga ini menceritakan tentang Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang memiliki kehidupan super sulit. Ia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

Saat keluar dari penjara dan mencoba menata ulang hidupnya agar kembali normal, ia justru malah terlibat dalam sebuah insiden yang menyebabkan ia terpaksa menjadi sukarelawan di rumah sakit. Nah disanalah pertemuannya dengan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung) dimulai.

Stockstruck

Drama ini menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, dan mereka selalu mengikuti sebuah rapat misterius. Di sana rapat tersebut mereka belajar tentang banyak hal mulai dari kehidupan, cinta, sampai persahabatan lewat investasi saham.

Drakor ini diperankan oleh Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dll. Buatmu yang ingin mengenal seluk-beluk dunia saham, mungkin nggak ada sayangnya buat mempertimbangkan drama yang satu ini.

Unicorn

Kalau drama yang satu ini sih cocok buat anak muda masa kini. Kenapa? Karena ini adalah serial drama komedi yang menggambarkan perjuangan sseorang CEO Steve (Shim Ha Kyun) dan krunya di startup McComb. Karena perjuangan untuk membangun startup nggak mudah, jadi drama ini mungkin bakal sedikit menghibur kamu nantinya.

Love By Law

Drama ini mengisahkan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang pria super cerdas yang dulu bekerja sebagai jaksa, tapi karena skandal korupsi ayahnya ia harus menganggur sejak saat itu. Tapi setelah berhasil mendapat pekerjaan baru, ia perlahan menyewa sebuah apartemen dan bertetangga dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young).

Sebenarnya mereka berdua sudah berteman sejak 17 tahun yang lalu. Selain itu, Kim Jung Ho ternyata juga sudah lama naksir dengan Kim Yoo Ri.

Oke, itu tadi beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang Agustus 2022. Gimana, kamu sudah menentukan mau nonton drama yang mana?

Yuk, lanjut baca
Lama Hiatus, Kim Woo Bin Akan Tampil di Drakor Tema Distopia Netflix?
%d blogger menyukai ini: