Intip Trailer Serial “Andor” & Lihat Awal Pemberontakan di Star Wars

star wars andor

“Andor” akan menjadi serial Star Wars berikutnya yang hadir di Disney+. Seri ini menampilkan Diego Luna sebagai Cassian Andor, seorang pilot, mata-mata untuk Rebel Alliance, dan juga pemimpin kaum pemberontak Rogue One.

Serial dengan musim pertama sepanjang 12 episode ini akan mengikuti petualangan Cassian Andor 5 tahun sebelum kejadian di film “Rogue One.” Di sini kita akan melihat bagaimana ia memulai karirnya sebagai pencuri hingga menjadi pemimpin kaum pemberontak.

Kisah itu pun terlihat dalam trailer serial “Andor” ini.

Sekilas, serial “Andor” terlihat sebagai salah satu cerita Star Wars yang kurang ‘mengkilat’ jika kita bandingkan dengan “The Mandalorian,” “The Book of Boba Fett,” atau “Obi-Wan Kenobi.” Terutama karena tokoh-tokohnya yang kalah ikonik.

Tapi justru di situlah kekuatannya. Seperti juga di film “Rogue One,” kita bisa melihat apa yang terjadi di dunia Star Wars, selain dari sisi tokoh-tokoh yang ikonik itu. Dengan begitu memberi gambaran utuh pergolakan yang terjadi.

Dari trailer di atas pun ada hal yang menarik. Kelihatannya akan ada lebih banyak lokasi di kota atau pemukiman, akan ada lebih banyak drama dan intrik, dan mungkin cerita yang sebelumnya tidak terlalu terlihat namun mempengaruhi alur Star Wars.

Serial “Andor” rencananya hadir dalam dua musim. Musim pertama — yang akan tayang — menampilkan bagaimana Cassian Andor menjadi pemberontak. Musim kedua akan menceritakan perkembangan menuju film “Rogue One.”

Selain Diego Luna sebagai Cassian Andor, serial ini juga akan menghadirkan Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, dan Fiona Shaw. Selain itu, Forest Whitaker juga akan kembali memerankan Saw Gerrera, veteran Clone War.

Serial “Andor” akan memulai kisah pemberontakan di saga Star Wars pada tanggal 21 September 2022 di Disney+.

Yuk, lanjut baca
9 Drama Korea Netflix Original yang Tayang Tahun 2021. Mana yang Kamu Tunggu?
%d blogger menyukai ini: