4 Alasan Kamu Wajib Nonton Anime “Spy x Family” – No. 2 Fix No Debat!

Anime “Spy x Family” akhir-akhir ini booming banget di kalangan anime lovers. Ini dia alasan kenapa kamu wajib nonton “Spy x Family.”

Sebagai penggemar anime, saat kamu berselancar di dunia maya akhir-akhir ini, apakah kamu sering melihat meme / foto bocah kecil berambut pendek bermata hijau? Kalau iya, jadi dia adalah Anya.

Anya adalah salah satu karakter di anime “Spy x Family” yang sedang booming akhir-akhir ini. “Spy x Family” mungkin memang sudah tayang cukup lama, tapi mayoritas penggemar masih nggak bisa move on dari anime yang satu ini.

Yah memang sih, ada beberapa hal yang bikin orang jatuh cinta sama “Spy x Family.” Jadi buat kamu yang penasaran sama anime mata-mata yang satu ini, kali ini saya bakal mengupas tuntas soal “Spy x Family” dan alasan kenapa kamu wajib menontonnya.

Sekilas Tentang Anime “Spy x Family”

“Spy x Family” bergenre apa sih? Oke, jadi “Spy x Family” adalah anime besutan WIT Studio dan CloverWorks yang mengusung genre aksi komedi. “Spy x Family” tayang pada bulan April 2022 sampai sekarang.

Berapa episode “Spy x Family?” Untuk jumlah episode-nya, “Spy x Family” punya total 25 episode yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama terdiri dari 12 episode dan sudah tamat beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk kapan tanggal tayang “Spy x Family Season 2” belum dikonfirmasi. Hanya saja, offcial trailer untuk Season 2 sudah dirilis dan mengatakan kalau anime tersebut akan kembali Oktober 2022.

Oke, itu tadi sekilas tentang “Spy x Family,” sekarang kamu bisa temukan beberapa alasan menarik kenapa harus nonton “Spy x Family.”

Alasan Nonton Anime “Spy x Family”

Anya Si ‘Bocah Kematian’

Walau pemeran utamanya Loid, tapi sosok Anya di anime ini justru jauh lebih populer. Alasannya karena penonton sukses dibikin gemas sekaligus jengkel dengan tingkah laku Anya.

Dilihat dari history-nya, Anya adalah anak manis yang nggak terlalu diperhatikan oleh pengurus panti asuhan. Karena terbiasa kesepian, Anya terlihat senang banget saat melihat Loid datang dan memilihnya.

Walaupun cuma sebagai anak palsu, tapi anya sangat bahagia dengan keberadaan keluarga palsunya itu. Jadi jangan heran kalau Anya super manja sama Loid dan Yor. Pokoknya kamu bisa melihat gambaran anak cewek super imut dari Anya. Tapi nggak jarang, anak yang satu ini suka bikin geregetan dengan tingkahnya yang kelewat menjengkelkan sih. Tapi ya itu justru daya tariknya.

Loid Calon ‘Husbando Sejuta Umat’

Sebagai pemeran utama dalam anime ini, nggak bisa dipungkiri kalau peran Loid sangat menarik. Tapi ada hal lain yang membuat orang-orang akhirnya ‘kecantol’ dengan anime ini, yakni visual Loid yang suamiable.

Loid nggak cuma cowok modal tampang. Lebih dari itu, ia ternyata juga bisa sayang sama anak lho. Yah walau awalnya dia cuma menganggap Anya sebagai ‘anak palsu,’ tapi karena Anya selalu manja dengannya, mau nggak mau Loid akhirnya luluh dan malah beneran sayang sama Anya.

Cerita Super Konyol!

“Spy x Family” menceritakan tentang tiga orang dengan kemampuan luar biasa dan penuh rahasia. Mereka adallah mata-mata paling berbakat yang dikirim untuk melakukan misi ‘berteman’ dengan Donovan Desmon, seorang tokoh politik dengan peringkat tertinggi.

Demi misi itu, Loid harus membuat identitas keluarga palsu untuk menyusup ke sekolah yang sama dengan anak-anak Desmond. Dengan begitu, ia akan bisa dekat dengannya.

Nah demi membuat keluarga palsunya itu, Loid mendatangkan seorang anak berbakat agar bisa masuk ke sekolah elit Eden Academy. Saat mengunjungi panti asuhan, Loid bertemu dengan gadis berambut pink bernama Anya. Karena diam-diam memiliki kemampuan membaca pikiran, Loid pikir Anya bakal cocok buat peran tersebut.

Oya satu lagi. Loid juga perlu mencari istri sekaligus ibu untuk Anya. Kebetulan, Loid bertemu dengan wanita bernama Yor. Pucuk dicinta ulam pun tiba, Yor ternyata juga tengah mencari suami palsu untuk menutupi identitasnya sebagai pembunuh.

Yah.. Bisa kamu bayangkan, mereka bertiga langsung klop dan masing-masing langsung bisa beradaptasi dengan perannya. Jadilah mereka keluarga ‘penuh kepalsuan’ yang sangat harmonis.

Menyajikan Gambaran Keluarga Kecil yang ‘Bahagia’

Setiap orang pasti ingin punya keluarga kecil yang bahagia. Hm.. Tapi kayaknya kalau keluarganya seperti di “Spy x Family,” bukannya bahagia, kamu mungkin malah stres sendiri nantinya.

Gimana nggak, sebagai cowok, Loid bukan tipe orang yang siap menjadi orang tua sepenuhnya. Tapi demi misinya itu, ia mau nggak mau harus bisa menjadi ayah terbaik untuk Anya. Awalnya pekerjaan ia mengira itu mudah, tapi realitanya ia justru sering kewalahan menghadapi Anya. Apalagi bocah yang satu itu bisa membaca pikiran orang lain.

Sedangkan dengan Yor, mereka berdua kadang-kadang suka saling menggoda ketika sedang berakting. Tapi di balik itu semua, mereka adalah musuh di balik selimut. Misi Loid adalah mengumpulkan informasi tentang presiden Partai Persatuan Nasional di negara itu. Sedangkan Yor bertugas untuk menyingkirkan berbagai ancaman pemerintah.

Yah.. Entah sampai kapan keluarga palsu itu bakal bertahan nantinya.

Okayyy.. Itu tadi beberapa alasan kenapa kamu wajib nonton anime “Spy x Family.” Gimana, habis baca ulasan ini, kamu jadi ingin nonton anime-nya atau nggak?

Yuk, lanjut baca
Ini Proyek Lain Kreator ‘Kingsman’ di Netflix Selain Serial Jupiter’s Legacy
%d blogger menyukai ini: