5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Oktober 2022

drama korea bulan oktober
Prosecutor Jin’s Victory (Sumber: Tribunnews)

Ada beberapa daftar drama korea / drakor yang siap tayang di bulan Oktober 2022. Kamu bisa langsung baca daftar lengkapnya di ulasan ini.

Drakor lovers, siapa nih yang udah nggak sabar menantikan drama-drama Korea baru yang tayang di bulan Oktober? Hm.. Pasti banyak banget nih yang nggak sabar.

Hahahaha. Nggak heran juga sih, pasalnya bulan Oktober ini bakal ada banyak drakor seru dari berbagai genre yang siap manjain kamu. Nah langsung saja kalau begitu, kamu bisa baca daftar drama Korea / drakor yang tayang di bulan Oktober 2022 berikut ini.

Cheer Up – 3 Oktober 2022

Drama ini menceritakan tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun) “The Penthouse“, seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee. Dia adalah cewek yang sangat cerdas dan rajin. Tapi karena situasi keuangan di keluarganya sedang turun, ia lebih memprioritaskan cari uang daripada sekolah.

Suatu ketika, Hae Yi bergabung dengan klub pemandu sorak, Teyla. Ia hanya bergabung ke klub tersebut demi mendapatkan uang. Saat bergabung ke klub tersebut, Hae Yi berhasil menikmati kebahagiaan khas anak kampus.

Di klub tersebut dia bertemu dengan Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem), dan Bae Young Woong (Yang Dong Geum).

Prosecutor Jin’s Victory – 5 Oktober 2022

Ini adalah salah satu drakor yang paling diantisipasi di bulan Oktober. Nggak lain karena pemeran utamanya adalah Do Kyungsoo (D.O EXO).

Drakor ini menceritakan tentang Jin Jung (Do Kyungsoo) yang bekerja sebagai jaksa. Daripada bekerja dengan cara yang elegan, si Jin Jung ini lebih suka mengandalkan tindakan dan tipu daya untuk memenangkan sebuah kasus.

Di saat yang sama, Jin Jung adalah jaksa yang memiliki rasa keadilan dan hati nurani sangat dalam. Ia tak segan berdiri di sisi yang lemah dan berperang melawan penjahat.

Love is For Suckers – 5 Oktober 2022

“Love is For Suckers” menceritakan tentang Gu Yeo Reum (Lee Da Hee) yang bekerja sebagai PD di sebuah variety show TV. Ia telah menjadi PD selama 10 tahun lebih. Sayangnya, saat ini karirnya tengah berada di ujung tanduk karena acaranya dibatalkan.

BACA JUGA  Park Eun Seok di The Penthouse 3 Banjir Hujatan! Emang Kenapa Sih?

Di tengah krisis ekonomi yang melandanya, masih ada satu acara yang akan digelar yakni “Kingdom of Love.” Yeo Reum sangat bekerja keras agar acara tersebut sukses.

Di sisi lain, Yeo Reum selalu ditemani oleh Park Jae Hun (Siwon). Mereka sudah bersahabat lebih dari 20 tahun. Paek Jae Hun adalah dokter yang kerja di klinik operasi plastik. Karena kerjaannya cuma itu-itu saja, Jae Hun bosan dan memutuskan untuk bergabung ke “Kingdom of Love” sekaligus untuk membantu sahabatnya.

Glitch – 7 Oktober 2022

Drama ini menceritakan tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin), yang pacarnya menghilang dengan suatu cahaya tak dikenal. Sejak saat itu, Hong Ji Hyo mati-matian melacak keberadaan pacarnya.

Dengan bantuan Heo Bo Ra (Nana) dan anggota lain dari klub UFO, perlahan Hong Ji Hyo mulai berhasil menguak misteri hilangnya pacarnya.

The Queen’s Umbrella – 15 Oktober 2022

Drakor ini juga sangat diantisipasi banyak penggemar. Apalagi pemeran utamanya adalah Kim Hye Soo. “The Queen’s Umbrella” sendiri menceritakan tentang Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo).

Ratu Hwaryeong harusnya bertindak layaknya wanita elegan dan bermartabat. Sayangnya karena dia punya putra yang suka berbuat onar, mau nggak mau dia harus melanggar protokol untuk membimbing putranya.

Itu dia beberapa drama Korea terbaru yang tayang di bulan Oktober 2022. Dari beberapa drama di atas, mana nih yang paling kamu tunggu?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: