Dua Film Transformers Baru Sedang Dalam Pengembangan Paramount Pictures

optimus prime transformers bumblebee

Kabar baik datang bagi kalian para penggemar Transformers. Kabarnya, Paramount Pictures saat ini sedang melakukan tahap pengembangan dua film baru Transformers.

Dua film yang sedang dikembangkan ini ditulis oleh penulis script yang berbeda. Dari dua script ini, salah satunya dikerjakan oleh James Vanderbilt yang menulis The Amazing Spider-Man (2012). Sedangkan yang lain dikerjakan oleh Joby Harold, penulis John Wick 3: Parabellum (2019)

Naskah garapan Joby Harold kabarnya adalah sekuel dari film Bumblebee yang dirilis pada akhir 2018 yang lalu. Hal ini tidak mengherankan mengingat film garapan Travis Knight itu sukses meraup keuntungan sebesar 6,3 juta Dollar. Meski begitu, kita masih belum tahu siapa saja yang akan bermain dalam sekuel ini.

Yang paling menarik adalah proyek film Transformers baru yang ditulis oleh James Vanderbilt. Dikabarkan filmnya mengisahkan cerita spin-off serial animasi transformer berjudul Beast War.

Jika kalian biasa melihat kawanan robot ini berubah menjadi kendaraan seperti mobil dan pesawat terbang, kali ini akan berbeda. Dalam versi Beast War, Decepticon maupun Autobot akan menjelma sebagai sosok binatang. Mungkin seperti Dinobots di Transformers: Age of Extinction.

Rumor mengatakan bahwa Paramount Pictures hendak menunjuk sejumlah pemeran baru untuk membintangi kedua film tersebut. Tidak hanya itu, sutradara Michael Bay dan Travis Knight pun tidak lagi menjadi pemimpin dua proyek besar ini. Paramount benar-benar ingin merombak ulang franchise yang hadir sejak 2007 ini.

Paramount seperti mencari kesempatan dalam kesempitan. Mereka mencoba menarik perhatian para geek setelah berakhirnya serial Avengers: End Game dan Star Wars yang ditutup oleh The Rise of Skywalker.

Dua film terakhir—Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight—sudah kehilangan hype yang dulu melekat di franchise ini. Baru di spin-off Bumblebee, robot-robot ini kembali mendapat lirikan. Jadi, kedua proyek ini memang cukup menjadi pertaruhan.

Gimana menurut kalian? Apakah Paramount cukup meyakinkan dengan dua proyek besarnya ini? Atau hanya sekedar cari untung?

More Stories
Episode Terakhir Tentukan Kehadiran Season 2 Falcon and Winter Soldier
%d blogger menyukai ini: