Kabar Baik! Serial Falcon And The Winter Soldier Akan Tayang Lebih Cepat

the falcon and the winter soldier

Selain di jagat sinema, yang paling ditunggu-tunggu penggemar Marvel Cinematic Universe adalah serial-serial yang ada di kanal Disney+. Judul The Falcon and The Winter Soldier menjadi salah satu yang paling dinantikan karena serial ini langsung berhubungan dengan akhir dari Avengers: Endgame.

Kalian yang telah menanti mesti bernafas lega, bahkan mesti bersyukur. Kabar baik datang tentang penayangan serial The Falcon and The Winter Soldier ini. Jadwal tayangnya akan dipercepat menjadi bulan Agustus 2020. Sebelumnya, dalam perencanaan serial ini diperkirakan rilis pada bulan September atau Oktober tahun ini.

Selain itu, aktor tampan Noah Mills dikabarkan bergabung dengan serial ini. Aktor dari The Enemy Within dan The Brave ini akan ikut berperan dalam serial The Falcon and The Winter Soldier. Pengumuman bergabungnya Noah Mills diumumkan berbarengan dengan dipercepatnya penayangan serial ini.

noah mills

Meskipun begitu, kita masih belum tahu Noah Mills akan berperan sebagai siapa dalam serial ini. Apakah ia akan menjadi villain? Sebelum menyambut serialnya bulan Agustus mendatang, beberapa aktor lama dan aktor baru telah dikonfirmasi akan berperan.

Aktor lama yang kembali adalah Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang kembali memerankan Falcon dan Winter Soldier. Selain itu ada Emily VanCamp yang berperan sebagai Sharon Carter dan Daniel Brühl yang tetap menjadi Baron Zemo. Untuk aktor baru, kita hanya mendapat informasi tentang Noah Mills yang belum diketahui perannya dan Wyatt Russell yang menjadi U.S Agent, sosok Captain America baru.

Nah gimana menurut kalian? Apakah serial ini akan sukses? Apalagi mengingat di layar lebar kedua tokoh ini lebih jadi tokoh pelengkap. Kalau aku sih deg-degan, pengen tahu gimana sih lanjutannya Endgame.

BACA JUGA  Deadpool 3 Masuk MCU dan Jadi Film Dewasa Marvel Studios Pertama
%d blogger menyukai ini: