Prediksi Deviants Yang Muncul Dalam Film The Eternals

deviants marvel

The Deviants adalah villain bagi para Eternals di semesta Marvel. Tetapi mana yang akan muncul di film perdananya? Berdasarkan komik, Deviants adalah ras bawah tanah dari makhluk cacat dan mengerikan, musuh dari leluhur The Eternals.

Para Deviants adalah penentang utama sejak seri komik perdananya tahun 1976-1978 karya Jack Kirby. Dengan sejarah panjang cerita komik, ada beberapa villain dan tokoh Deviants yang mungkin muncul dalam film Marvel Cinematic Universe fase 4 mendatang.

Layaknya The Eternals, Deviants telah ada selama ribuan tahun yang lalu. Makhluk kosmik yang dikenal dengan nama Celestial datang ke Bumi dan menciptakan dua cabang genetik dari ras manusia. Salah satunya adalah The Eternals yang nantinya mereka akan hidup abadi seperti dewa. Di sisi lain, The Deviant tidak memiliki superioritas genetik dan keabadian. Mereka justru memiliki tampilan mengerikan dan tinggal di bawah tanah, tak bisa berbaur dengan manusia.

Kedua ras ini diatur untuk membuat debut MCU The Eternals yang dijadwalkan rilis November 2020 mendatang. Sinopsis film menegaskan bahwa para Eternals mengikuti peristiwa Avengers: End Game. Mereka juga akan bertarung melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants. Namun sejauh ini belum ada nama penjahat yang disebutkan.

Oleh karena itu ini dia 5 prediksi villain yang bisa akan muncul di film itu.

Warlord Kro

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Deviants tidak hidup selamanya. Ini salah satu alasan mengapa mereka selalu cemburu pada Eternals. Para Deviant telah lama berharap pada proses evolusi, agar mereka juga bisa secara genetik sempurna.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah salah satu dari mereka secara diam-diam abadi. Warlord Kro adalah Deviant licik berkulit merah dengan mutasi genetik yang tidak biasa memungkinkannya hidup selama 20.000 tahun. Selama berabad-abad, Kro sering dianggap sebagai Iblis, yang memungkinkannya menakut-nakuti dan memanipulasi manusia untuk keuntungannya sendiri.

Ghaur

Ghaur adalah pendeta sekaligus pemimpin para Deviant yang menginginkan perubahan evolusi. Salah satu Deviant terkuat yang ingin mengendalikan para Deviant dari bayang-bayang. Idenya adalah untuk menempatkan seseorang di atas takhta yang dapat ia manipulasi seperti boneka. Kecerdikan dan kelicikan Ghaur memungkinkannya menjadi villain dalam film The Eternals pertama.

Tutinax The Mountain Mover

Tidak seperti Eternals, Deviants tidak memiliki kekuatan kosmik. Jadi secara fisik mereka tidak dapat mengimbangi The Eternals. Dengan satu pengecualian besar, yakni Tutinax. Sebagai Deviant terkuat, Tutinax The Mountain Mover memiliki reputasi yang menakutkan di Marvel Universe. Ia memiliki badan yang besar, kekuatan yang mengerikan, serta sifat destruktifnya.

Tutinax telah lama dipenjara namun tidak sengaja dibebaskan oleh salah satu Eternals, Druig. Tutinax tentu bertempur tanpa menggunakan otak, ia tidak akan menjadi musuh utama namun akan seru kelihatannya jika The Eternals bersatu dan mengalahkan monster besar yang dibuat degan CGI.

Karkas

Deviant dalam komik biasanya berperan sebagai penjahat. Tetapi hal ini tidak berlaku pada setiap Deviant. Dua Deviant dalam Marvel Comic adalah superhero, salah satunya adalah Karkas. Karkas adalah makhluk besar berwarna merah yang penampilannya dianggap menjijikan bahkan oleh Deviants. Karkas terpaksa menghabiskan hidupnya di lubang gladiator sampai akhirnya ia dibebaskan oleh Thena. Setelah itu ia menjadi sekutu Eternals dan terlibat menjadi teman dengan superhero lain.

Ransak The Reject

Ransak menerima nama The Reject dalam debut bukunya pada tahun 1977. Karena penampilannya yang mirip manusia, ia dibenci oleh Deviants. Bahkan sebagian besar kehidupannya dipenuhi oleh perlakuan buruk oleh sesama Deviants. Hasilnya ia dibenci oleh orang-orang disekitarnya dan ia membenci mereka pula.

Karena kehidupannya yang begitu keras, Ransak menjadi pejuang tangguh dan kejam. Ia diselamatkan oleh Thena yang merasa kasihan padanya. Karena ia terbiasa berlaku kejam, ia menjadi sedikit bingung dan bertanya-tanya mengapa manusia dan Eternals lebih baik pada dirinya? Mengapa bangsanya justru menolaknya?

Nah itu dia beberapa Deviants yang mungkin akan muncul dalam cerita The Eternals nanti. Kalian mengharapkan yang mana?

More Stories
Russo Brother siapkan Fantastic Four : Reboot Lagi………?
%d bloggers like this: