Inilah Easter Egg & Mid-Credit Scene di She-Hulk Episode 1

Baru 1 episode berjalan, serial She-Hulk sudah memiliki easter egg yang menarik dan mid-credit scene yang kurang menarik. Apa kamu memperhatikannya?

Easter egg dan mid/post-credit scene bukan hal baru di film dan serial MCU. Selalu ada yang dibahas soal itu. Ada yang memang menarik, tapi ada juga yang tidak.

Serial She-Hulk pun begitu. Tapi apa kejutannya?

Easter Egg

Easter egg yang ada di She-Hulk episode 1 ini mirip dengan yang hadir di serial “Moonknight.” Yaitu ada QR code yang akan mengarahkanmu pada situs Marvel berisi komik gratis. Komik itu “The Savage She-Hulk” #1 karya Stan Lee, John Buscema, dan Chic Stone dari tahun 1980-an.

Di mana QR code itu muncul? Kamu bisa menemukan QR code itu pada adegan ketika Jannifer Walters masuk ke bar setelah ia berubah jadi She-Hulk pertama kali. Tepatnya di tembok selasar tempat Jennifer bersandar.

qr code she-hulk ep 1 easter egg

Kalau kamu scan QR code itu, akan muncul link website yang bisa kamu tekan. Nah, kalau kamu menekannya, kamu akan dibawa ke situs Marvel untuk membuka komik gratis tersebut di atas.

Komik “The Savage She-Hulk” #1 menceritakan kemunculan pertama kali Jennifer Walters beserta kisah origin She-Hulk (episode pertama juga menceritakan kisah origin).

Menariknya, komik ini juga menjadi komik terakhir dengan debut superhero dari Stan Lee, sebelum ia beralih dari urusan penerbitan di Marvel dan mengurus acara TV dan film.

Mid-Credit Scene

Di awal episode 1, kita melihat Jennifer dan Bruce ngobrol soal pengalaman Bruce bersama Avengers. Jennifer membahas rumor dan teori fans soal Captain America, terutama apakah ia masih perjaka atau tidak.

Pertanyaan itu terjawad di mid-credit scene She-Hulk episode 1. Adegan kembali menunjukkan Jennifer dan Bruce duduk di meja bar (flash back ke masa ketika mereka berlatih) dan kembali ngobrol soal Captain America.

Bruce yang mungkin mengira Jennifer terlalu mabuk untuk mengingatnya, menceritakan fakta soal Captain America itu. Namun, ternyata Jenniffer tidak mabuk. Ia pun berteriak kegirangan mendengar pertanyaannya terjawab.

BACA JUGA  War Machine Akan Muncul Di Serial Falcon and Winter Soldier!

“Captain America F–” Teriaknya, sebelum adegan itu selesai.

Yah, mid-credit scene ini memang tidak terlalu memberikan sesuatu yang berarti. Hanya sedikit humor soal Captain America. Jadi kalau kamu melewatinya secara tidak sengaja, ya tidak perlu terlalu menyesal.

%d blogger menyukai ini: