Edisi Ilutrasi Baru Buku Harry Potter untuk Ulang Tahun ke 20

Source : syfy.com

Serial Harry Potter memang udah berakhir, termasuk juga delapan filmnya yang selalu menjadi box office. Tapi, tetap aja segala sesuatu yang berbau Harry Potter nggak ada matinya. Mulai dari merchandise, sampul bukunya yang selalu baru, sampai dengan Harry Potter World yang bisa didatangi di London. Nah, sebagai hadiah ke 20 tahun sejak penerbitan perdana Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di US, Scholastic menerbitkan edisi baru dari seri Harry Potter.

Source : pottermore.com

Nantinya semua sampul buku Harry Potter akan di design oleh Brian Selznick, peraih Oscar dan pemenang hadiah Calder. Ilustrasi sampul terbaru ini bakal memamerkan hasil karya Selznick yang juga penggemar berat Harry Potter. Edisi paperback khusus ini nantinya bisa dibeli di bulan Juli mendatang. Scholastic juga udah menyiapkan boxset untuk melengkapi koleksimu yang bisa dibeli mulai bulan September.

Kejutan nggak hanya sampai di situ aja karena Scholastic udah menyiapkan serentetan event untuk satu tahun ini, untuk menghormati karya JK. Rowling.

Source : sundaypost.com

Potterheads lama maupun baru nantinya bia datang di perayaan besar yang bakal dihelat di toko buku, sekolah, dan tempat lainnya. Sementara pameran Harry Potter: A History of Magic bisa didatangi bulan Oktober nanti di New York Society. Drama broadway Harry Potter and The Cursed Child juga bisa dinikmati bulan April ini. Buat Potterheads yang nggak punya cukup tabungan nggak perlu khawatir, karena sekuel kedua dari spin-off Fantastic Beasts and Where To Find Them bisa dinikmati di mana saja bulan November ini.

[zombify_post]

BACA JUGA  Kartun Aneh dari Fanfic Aneh Kreasi Bot Harry Potter

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: