Epic! ENDGAME Bener-bener Bikin Emosi Fans Campur Aduk..

Source by @_doaly

“Hail Hydra!”

“and the nice american ass”

Ups.. hahaha benar – benar nggak bisa dilupain, moment menggelitik banget dari Captain kita yang tampan. Bukan Tsubasa tapi Steve Rogers. memang mantap memutuskan untuk memaksimalkan aktingnya di avengers End Game kali ini. Tak hanya Captain America, pengguna armor besi sekaligus ayah dari Morgan Stark pun tak kalah mempesona dalam memerankan seorang ayah yang amat cute. Dan Natasha dengan perang batinnya yang masih sangat menghipnotis kita para penonton agar terus stay di bioskop.

Intinya kalau kalian ingin membaca ini lebih lanjut, maka siap – siap infus ya, karna #don’tspoiltheendgame ya… mungkin akan berlaku juga. Sebenarnya apa sih yang kalian harapkan dari film berdurasi 3 jam ini? porsi pemainnya? ceritanya? atau ending nya?

Source by marvelstudio

Setelah 10 tahun dengan 22 judul film nya, akhirnya marvel membawa akhir The Invinity Saga dengan tayangnya Avengers End Game ini. Sebagai penutup untuk perang panjang para Avengers dan mungkin awal bagi penyusunan family tree nya marvel, End Game bisa dibilang berhasil. Porsi pemain? aman, tak ada yang berlebih. Ceritanya? untuk waktu 3 jam sangat apreciated banget sama Russo bersaudara kurang dari setahun bisa menggodok alur cerita yang nggak bikin penonton muntah di studio. Nyaman banget kayak lagi marathon drama korea gitu, saking asiknya gak kerasa kalau kaki udah kesemutan selama 3 jam di dalem studio.

Ending? yang pasti nggak akan ada after credit, But “The Avengers will be returns” apakah leaking yang tersebar itu akan benar adanya. Nonton End Game, memang bakal banyak pertanyaan yang muncul setelah keluar bioskop. Sebel sih, karna yang mengganggu adalah kenyataan bahwa pertanyaan itu adalah pertanyaan yang akan di jawab di masa depan.

oh iya, moment seserius End Game pun, masih terselip banyak moment joke dari setiap pemeran dalam film ini. yups, bukan beberapa tapi SETIAP pemain, It’s so funny moment. hahaha aduh gatel banget rasanya ngeliat ada yang udah gak sixpack dan selalu bawa sunglass kemanapun dia pergi. Joke ringan ala sindiran halus gitu tetap ada setiap scene nya dan nggak bikin akward lo, keren deh pembagian tone ceritanya.

Iron man diciptakan oleh stan lee sebagai tantangan untuk menciptakan seorang pahlawan dengan kepribadian yang tidak seorang pun harus suka dan memaksa orang untuk menyukainya. Apakah ada yang setuju? jadi pengen rerun Iron Man deh ini, atau sekalian marathon 22 film nya marvel aja kali ya..

Buat kalian yang belum booking sheet, cus sebelum banyak spoiler betebaran dimana Ned Stark mati di penggal kepalanya..

Source : Comicbook.com

Latest Reviews

More Stories
adegan film aladdin
Sukses Di Film Pertama, Disney Akan Buat Sekuel Aladdin
%d blogger menyukai ini: