6 Episode “Running Man” Khusus Buatmu yang Kangen Lee Kwang Soo

Kamu kangen Lee Kwang Soo saat masih di “Running Man”? Kalau iya, kamu wajib banget nonton beberapa episode spesial “Running Man” ini.

Setelah 11 tahun, 3.991 hari, dan 559 episode, Lee Kwang Soo kita akhirnya memutuskan hengkang dari acara “Running Man.” Seperti yang kamu tahu, hengkangnya Lee Kwang Soo dari acara populer itu karena masalah kesehatan yang ia alami (karena kecelakaan dulu).

Kepergiannya dari “Running Man” jelas bikin fans baper dan merasa sedih. Pasalnya Kwang Soo adalah salah satu mood booster di acara itu. Sosok inilah yang bikin acara tersebut makin rame dan seru.

Nah, buat kamu yang kangen sama Lee Kwang Soo, kamu bisa nonton episode “Running Man” spesial berikut ini. Di episode-episode ini, scene Kwang Soo bakal lebih banyak dan ada beberapa adegan ikonik lucu dari Kwang Soo.

Episode 68 – “Easy Brother”

Episode ini bertema “mata-mata,” dan di sini Lee Kwang Soo serta Ji Suk Jin terpilih menjadi partner mata-mata. Inilah awal mula terbentuknya “Easy Brother” (plesetan dari nama keluarga mereka).

Sebenarnya di episode ini mereka berdua bukanlah tokoh utamanya. Kwang Soo dan Suk Jin justru hanya sebagai kambing hitam, sehingga mata-mata yang asli bisa menyelesaikan misi mereka.

Walau begitu, sejarah “Running Man” tak akan sama tanpa terbentuknya “Easy Brothers.” Kamu mungkin juga nggak bakal bisa mendengar nyanyian “Feel-Chok-Cross” (lagu ikonik di “Running Man” yang dinyanyikan mereka berdua).

Episode 133 – “Asia Prince”

Popularitas Lee Kwang Soo sangat tinggi, terutama di negara-negara Asia Timur, Asia Tenggara dan Asia Selatan. Contohnya bisa kamu lihat saat para pemain melakukan trip ke Makau dan Vietnam.

Masyarakat setempat langsung ramai-ramai ke bandara menyambut pemain “Running Man.” Teriakan mereka tambah kencang saat Lee Kwang Soo muncul. Lucunya, tak sedikit penggemar yang sampai rela pakai kostum jerapah (jerapah adalah julukan Kwang Soo di “Running Man”).

Hm bisa dibilang, di sini Kwang Soo benar-benar seperti pangeran Asia. Hahaha

Episode 141 – “Animal Kingdom”

Buatmu yang sering mengikuti “Running Man,” kamu pasti paham banget kalau Kwang Soo sering jadi kalah-kalahan di sana. Apalagi kalau ketemu sama Kim Jong Kook, wah.. Pasti Kwang Soo langsung menciut.

Padahal sebenarnya, Kwang Soo justru salah satu pemain terkuat di acara itu lho. Postur tubuhnya yang panjang (terutama tangan dan kaki), membuatnya gampang merobek nametag lawan (salah satu misi populer di “Running Man”)

Nah episode “Animal Kingdom” ini bakal mengubah pemain menjadi hewan-hewan lucu. Di sini, Kwang Soo menjadi jerapah dan berhasil menjadi pemenang di episode ini. Dia pun dianugerahi mahkota emas. Sayangnya, koin emas di mahkota itu justru putus saat ia menyentuhnya. Hahaha jujur adegan ini paling lucu sih!

Episode 146 – “Betrayer’s Club Unite!”

Kwang Soo adalah pria berhati hangat. Tapi di episode 146, citranya berubah total. Di awal episode, Kwang Soo memerankan karakter “penyebar rumor” dan dia juga sering memfitnah Song Ji Hyo.

Kwang Soo makin liar saat dia bergabung dengan HaHa dan Ji Suk Jin dalam Betrayer’s Club (Klub Penghianat). Sesuai namanya, ketiga orang ini paling sering menghianati orang lain demi keuntungan mereka sendiri.

Episode 216 – “Running Heroes”

Sebagai acara variety show Korea yang telah berjalan selama bertahun-tahun, “Running Man” telah memerankan berbagai macam cosplay. Dari sekian cosplay yang pernah diperagakan, mungkin episode 216 ini yang paling unik.

Di episode ini ada Jun So Min yang ber-cosplay sebagai Yandu “Guardian of the Galaxy.” Ada juga sosok yang paling ikonik yakni Kwangvatar!

Kwang Soo tak hanya mengenakan kostum biasa. Tapi seluruh tubuhnya juga dicat biru, bikin dia mirip banget sama Avatar.

Episode 559 – “So Long, Farewell!”

Yah dari sekian episode, mungkin episode 559 ini yang bakal bikin kamu nangis. Karena ini adalah episode terakhir Kwang Soo bersama rekan-rekan “Running Man” yang lain.

Karena ini episode terakhir Kwang Soo, jadi episode ini bakal menampilkan kilas balik dari penampilan pertamanya di “Running Man.”

Selain itu, para pemain “Running Man” juga bakal terlibat dalam sebuah misi. Namun di ending cerita, hadiah dari misi kali ini bukan disiapkan oleh tim produksi, melainkan disiapkan oleh Kwang Soo sendiri untuk rekan-rekannya.

Bukan cuma itu, kamu juga bakal dibikin nangis pas nonton Kwang Soo yang membacakan beberapa surat perpisahan dari anggota dan staf “Running Man.”

%d blogger menyukai ini: