Fakta dan Kekuatan Hunter Cha Hae In, Kekasih Jin-Woo di Solo Leveling

Solo Leveling adalah salah satu manhwa Korea klasik yang punya banyak penggemar. Sudah dirilis sejak tahun 2018, cerita manhwa ini semakin seru dan misteri demi misteri di dalam dunianya hampir terpecahkan. Karakter lama berevolusi dan ada banyak juga karakter baru yang muncul di ceritanya. Hubungan cinta dalam manhwa ini juga menarik untuk di bahas. Seperti hubungan antara Hunter Cha Hae In dan Su Jin-Woo, karakter utama Solo Leveling.

Kembali membicarakan karakter, ada banyak karakter menarik di manhwa ini. Salah satunya adalah Hunter Cha. Cha Hae In adalah salah satu karakter hunter perempuan yang ada di dunia Solo Leveling. Belakangan, namanya terus dibicarakan karena hubungannya dengan sang tokoh utama, Su Jin-Woo. Nah buat kamu yang belum tahu dan penasaran dengan karakter ini, yuk simak fakta dan kekuatan yang dimiliki hunter Cha di bawah ini!

The Blade Dancer

Hunter Cha adalah salah satu karakter dengan vibes positif di Solo Leveling. Berbeda dengan kebanyakan hunter atau ketua guild seperti Thomas Andre, Hunter Cha dikenal sangat mempedulikan teman dan anggota-anggota guildnya. Selain parasnya yang cantik, Hunter Cha memiliki kemampuan unik dari penciumannya. Ia bisa mencium bau busuk dari para hunter yang biasa masuk ke dalam dungeon. Oiya, Hunter Cha juga merupakan salah satu hunter kelas S asal Korea Selatan.

Cha Hae In sendiri bertarung dengan menggunakan pedang panjang. Sudah jelas bahwa ia merupakan seorang fighter yang kuat. Karena kemampuannya, ia dijuluki sebagai penari pedang alias The Blade Dancer. Su Jin-Woo percaya bahwa Hunter Cha memiliki potensi kekuatan yang besar melebihi kekuatan ketua guild-nya dan setara dengan kekuatan mantan ketua asosiasi hunter, Go Gun-Hee.

Guru Berpedang

Sebagai seorang Hunter biasa, tentu saja Hunter Cha memiliki seorang master atau guru. Nggak seperti Jin-Woo yang mendapatkan kekuatan dari awakening, kekuatan Hunter Cha datang dari latihan yang keras. Menariknya, Cha Hae-In punya guru berpedang kelas D bernama Song Chi-Yul.

Buat kamu yang mungkin lupa, Song Chi-Yul adalah tokoh yang muncul di chapter awal Solo Leveling. Ia adalah petarung pedang yang juga merupakan seorang mage tipe api.

Hubungan Dengan Su Jin-Woo

Su Jin-Woo dan Hunter Cha memiliki hubungan yang cukup spesial. Mereka pertama kali bertemu kala berada dalam dungeon. Hunter Cha merasa jatuh cinta pada Jin-Woo setelah mencium bau badan Jin-Woo yang berbeda dengan hunter-hunter lain. Sementara Jin-Woo begitu tertarik dengan kekuatan dan penciuman tajamnya tersebut.

Setelah petemuan tersebut, beberapa kali kita melihat Jin-Woo dan Hunter Cha berkomunikasi satu sama lain. Bahkan di chapter baru, kita bisa melihat Hunter Cha dan Su Jin-Woo berkencan ke sebuah taman bermain. Sedikit spoiler dari novel, kabarnya Su Jin- Woo akan menikah dengan Hunter Cha akan menikah dan memiliki seorang anak. Selain hubungan percintaan, Su Jin-Woo juga punya hubungan dengan Hunter Cha soal pekerjaannya sebagai seorang Hunter. Hunter Cha pernah ditawari Jin-Woo masuk ke Ahjin Guild dan bertarung melawan Beru.

Kekuatan

Setelah membeberkan fakta, kini kita akan membahas kekuatan dari Cha Hae In di Solo Leveling. Sebagai seorang pegguna pedang dan fighter, Hunter Cha punya kekuatan uniknya tersendiri. Ia bahkan menjadi hunter terkuat kedua di Korea Selatan setelah Su Jin-Woo menggeser posisi Gunhee yang sudah mati. Nah berikut ini adalah beberapa kekuatan Hunter Cha yang pernah diperlihatkan

Mana Smell: Hunter Cha sensitif terhadap bau mana. Ia punya penciuman yang tajam terhadap kehadiran hunter maupun monster. Hal ini tentu menguntungkan dalam raid atau saat menghindari jebakan musuh di dungeon.

Sword Dance: Hunter Cha secara signifikan bisa meningkatkan kekuatannya dengan kecepatan serangan. Hal ini membuatnya terlihat seperti menarik saat menggunakan pedangnya. Skill ini juga yang membuatnya mendapat julukan “The Blade Dancer”

Sword of Light: Hunter Cha bisa mengubah pedangnya menjadi cahaya murni yang terang. Jika dalam mode ini, pedangnya akan punya daya serang dan daya potong yang lebih kuat dan berbahaya bagi lawan-lawannya.

Quake of Provocation: Ini adalah skill Cha Hae-In yang membuatnya bisa menjadi seorang tanker. Saat bertarung, Cha bisa menusukan pedangnya ke tanah dan menciptakan gempa kecil yang secara otomatis memberi damage pada musuh dan membuat musuh menyerang dirinya dan mengabaikan anggota raid lain.

Nah itu dia beberapa fakta dan kekuatan dari Hunter Cha Hae-In di komik Solo Leveling. Gimana menurut kalian Popins? Apakah Hunter Cha Hae-In ini kuat?

More Stories
Urutan Nonton Film dan Serial Star Trek Dari Kronologis. Siap Marathon!~
%d blogger menyukai ini: