4 Fakta Drakor Nam Goong Min “The Veil” yang Telan Biaya Rp 139M!

Drakor “The Veil” yang diperankan Nam Goong Min menyita perhatian banyak orang. Ini dia beberapa fakta menarik dari drakor “The Veil.”

Sejak bulan September sampai masuk awal Oktober ini, persaingan drakor makin panas. Dari drakor bergenre romantis sampai action, semuanya berhasil menyedot antusiasme banyak orang.

Kalau di Netflix ada serial “Squid Game,” stasiun TV Korsel juga punya beberapa drakor yang nggak kalah populer. Sebut saja “Hometown Cha Cha Cha” dan “The Veil.”

Tapi di artikel ini saya hanya akan membahas drakor “The Veil.” Kenapa? Karena biaya produksi drakor ini sangat fantastis, dan kualitas drakor ini rumornya nggak kalah sama film-film laga.

Jadi berangkat dari rasa penasaran yang ada dalam diri saya, kali ini saya telah merangkum fakta menarik soal drakor “The Veil” yang diperankan oleh aktor Nam Goong Min.

Biaya Produksi Capai Rp 139 Miliar

“The Veil” adalah drakor besutan MBC. Gosipnya “The Veil” kini resmi menjadi drama termahal yang pernah diproduksi oleh MBC.

Drakor dengan total 12 episode ini menelan biaya produksi mencapai 15 miliar KRW atau sekitar Rp 139 miliar. Menariknya, biaya drakor ini melampaui “Descendant of The Sun” lho. Padahal dulu drakor yang dimainkan Song Jong Ki itu diklaim yang paling mahal.

Diperankan Sederet Aktor dan Aktris Papan Atas

Siapa sih yang nggak kenal Nam Goong Min? Om-om dengan bodi seksi ini terkenal mampu memerankan berbagai macam peran dengan epik. Mau peran orang gila tapi jenius di drama “Chief Kim,” atau si psikopat gila di drama “Remember,” semua sukses diperankan olehnya.

Sumber : Suara

Kali ini, Nam Goong Min didapuk menjadi pemeran utama, Han Ji Hyuk. Dia adalah agen NIS yang ingin balas dendam dengan musuhnya.

Sumber : Antara News Sumut

Drama ini juga turut menggaet aktris Park Ha Sun. Kalau pernah nonton drama saeguk “Dong Yi: Jewel in The Crown,” pasti kamu ingat Park Ha Sun. Nah, di sini aktris cantik berperan sebagai Seo Soo Yeon, pemimpin Crime Information Center dan NIS.

BACA JUGA  Inilah Daftar Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Januari 2020

Nam Goong Min Bak Aktor Laga Profesional

Buat yang belum nonton sama sekali, mungkin belum percaya. Tapi coba deh nonton episode pertama. Saya jamin kamu bakal langsung jatuh cinta sama aksi tonjok-tonjokkan dari Nam Goong Min.

Sumber : IDN Times

Ya, akting Nam Goong Min di drakor ini memang sangat totalitas. Bahkan sang sutradara pun mengakui kalau Goong Min sukses menampilkan emosi hanya lewat tatapan matanya.

Menariknya lagi, meski dulu baru tayang satu episode, tapi banyak netizen Korsel yang optimis Nam Goong Min bisa memenangkan daesang (penghargaan terbesar di acara award) sebagai aktor terbaik tahun ini.

Drama Pemenang Kompetisi

Kalau biasanya drakor diadaptasi dari webtoon atau novel terkenal, maka beda dengan “The Veil.” Drakor ini justru digarap dari naskah hasil menang lomba.

Jadi “The Veil” adalah karya Park Seok Ho. Nah, Park Seok Ho adalah pemenang kompetisi naskah drama MBC tahun 2018. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya MBC bikin drakor dari naskah pemenang lomba, beberapa tahun lalu, MBC juga pernah melakukan hal yang sama.

Tapi saya pribadi mengacungi jembol Park Seok Ho sebagai penulis drama lho. Cerita yang disajikan benar-benar penuh adegan aksi yang menegangkan, dan sepertinya bakal ada banyak rahasia mengejutkan yang akan terbongkar di episode-episode selanjutnya.

%d blogger menyukai ini: