Tom Holland Sebut Rumor Spider-Man Dalam Film Venom 2?

Selain Spider-Man: No Way Home, film superhero Marvel lain yang sedang ramai jadi perbincangan adalah film Venom: Let There Be Carnage. Sama seperti film yang dibintangi Tom Holland, film Venom 2 ini juga memiliki banyak rumor dan teori yang menyertainya. Hal ini cukup unik mengingat Venom berada di Universe yang berbeda dengan MCU.

Selama ini kita tahu bahwa Venom adalah seri yang menjadi bagian Sony Spider-Man Universe, semesta yang berbeda dengan Marvel Cinematic Universe. Perbedaan semesta inilah yang membuat nggak banyak kemungkinan munculnya teori-teori MCU yang berpengaruh pada film Venom.

Setelah film ini dirilis pertama kali pada tanggal 14 September 2021 lalu, pemeran Venom, Tom Hardy dan sutradara Andy Serkins beberapa kali menggoda penggemar dengan beragam spekulasi. Salah satu yang paling menarik perhatian penggemar adalah pertemuan antara Venom dengan Spider-Man dalam film tersebut. Hal ini juga sempat disimboliskan lewat trailer perdana Venom: Let There Be Carnage.

Tom Holland Isyaratkan Rumor Kemunculan Spider-Man Dalam Venom 2

Pada pertengahan bulan September, para penggemar Spider-Man kaget dengan sebuah unggahan yang memperlihatkan Tom Hardy menggunakan topi film Spider-Man baru. Banyak yang percaya kalau topi tersebut bukanlah merchandise, melainkan topi khusus yang untuk pemain dan crew.

Unggahan tersebut kemudian membuat sejumlah penggemar semakin heboh. Rumor kemunculan Spider-Man dalam film Venom: Let There Be Carnage mungkin saja terjadi. Sekarang, rumor ini semakin kuat dengan isyarat dari Tom Holland.

Aktor asal Amerika Serikat tersebut turut memanaskan rumor dan spekulasi soal Spider-Man lewat ungghan terbarunya. Lewat laman Instagram pribadinya, terlihat Tom Holland memberikan ucapan selamat pada Tom dan Andy karena telah merilis film Venom.

Selain mengucapkan hal tersebut, Tom Hollad juga menulis satu kalimat yang membuat para penggemar bertanya-tanya. Tulisan tersebut berbunyi, “Apakah rumornya benar?” dengan emoji yang sama misteriusnya.

Unggahan sederhana tersebut sukses membuat para penggemar heboh. Hal ini wajar mengingat desas desus soal Tom Holland yang akan menjadi cameo dalam film Venom: Let There Be Carnage telah lama muncul.

Terlepas dari itu, kita nggak bisa mudah percaya dengan rumor apalagi hanya dengan satu unggahan yang tentunya nggak memberikan satu bukti otentik apapun. Ya sebagai penggemar kita hanya bisa menebak-nebak dan berteori saja. Di sanalah letak keseruan mengikuti film-film superhero. Iya nggak sih? Wkwk~

%d blogger menyukai ini: